RSS

Arsip Kategori: MOB !!!

Surat Putus Cinta

Ini baru namanya mutusin cinta…

SURAT CINTA MAMADE LINA.

Lina, bermaksud memutuskan hubungan dengan kekasihnya seorang bule neger barat dari Amerika bernama Robbie akan tetapi dia tak sanggup untuk bertemu muka dengan kekasihnya. Lina menulis surat dengan berbekal pengetahuan bahasa Inggris & kamus tebal.

Hi Robbie, with this letter I want to give know you
(hai Robbie, bersama surat ini saya ingin memberitahu kamu)

I WANT TO CUT CONNECTION US
(SAYA INGIN MEMUTUSKAN HUBUNGAN KITA)

I have think this very cook cook
(saya telah memikirkan hal ini masak masak)

I know my love only clap half hand
(saya tahu cinta saya hanya bertepuk sebelah tangan)

Correctly, I have see you go with a woman entertainment at town with my eyes and head myself
(sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi bersama seorang wanita penghibur dI kota dengan mata kepala saya sendiri)

You always ask apology back back times
(kamu selalu minta maaf berulang ulang kali)

You eyes drop tears crocodile
(matamu mencucurkan airmata buaya)

You correct correct a man crocodile land
(kamu benar-benar seorang lelaki buaya darat)

My Friend speak you play fire
(teman saya bilang kamu bermain api)

Now I know you correct correct play fire
(sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api)

So, I break connection and pull body from love triangle this
(jadi, saya putuskan hubungan dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

I know result I pick this very correct, because you love she very big from me
(saya tahu keputusan yang saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia lebih besar dari saya)

But I still will not go far far from here
(namun saya tetap tidak akan pergi jauh-jauh dari sini)

I don’t want you play play with my liver
(saya tidak ingin kamu main-main dengan hati saya)

I have been crying night night until no more eye water thinking about your body
(saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi airmata memikirkan dirimu)

I don’t want to sick my liver for two times
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

Safe walk, Robbie
(selamat jalan, Robbie)

Girl friend of your liver
(kekasih hatimu)

Note:
this river I forgive you, next river I kill you !
(kali ini aku maafkan kamu, kali lain kubunuh kau !)

Iklan
 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 2 September 2009 in CUCI OTAK, MOB !!!, RENUNGAN

 

Tag: , , , , , , ,

Neraka Indonesia

Coba renungkan………….

Seorang warga Indonesia meninggal dan karena amal perbuatannya buruk lalu ia dikirim menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwa ternyata neraka itu berbeda-beda bagi tiap negara asal.

Pertama ia ke neraka orang-orang Inggris dan bertanya kpd orang-orang Inggris di situ: “Kalian diapain di sini?”

Orang Inggris menjawab: “Pertama-tama, kita didudukan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu, setan Inggris muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari.”

Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si orang Indonesia menuju keneraka lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS, neraka Jepang, neraka Rusia dan banyak lagi. Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang lebih mirip dengan neraka orang Inggris.

Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia sendiri, dan melihat antrian sangat-sangat panjang yang terdiri dari orang berbagai-bagai negara (tidak cuma orang Indonesia saja) yang menunggu giliran untuk masuk neraka Indonesia.

Dengan tercengang ia bertanya kepada yang ngantri: “Apa yang akan dilakukan di sini?” Ia memperoleh jawaban: “Pertama-tama, kita didudukan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu setan Indonesia muncul dan memecut kita sepanjang hari.”

“Tapi itu kan sama persis dengan neraka-neraka yang lain toh. Lalu kenapa dong begitu banyak orang ngantri untuk masuk ke sini?”

“Di sini service-nya sangat-sangat buruk, kursi listriknya nggak nyala, karena listrik sering mati…kursi pakunya nggak ada, tinggal pakunya aja karena kursinya sering diperebutkan…bensinnya juga nggak ada tuh, karena harganya melambung tinggi, malah di tahun 2008 katanya mau naik lagi dan setannya adalah mantan anggota DPR, jadi ia cuma datang, tanda tangan absensi, lalu pulang.”

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 2 September 2009 in BERITA, CUCI OTAK, MOB !!!, RENUNGAN

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , ,

KUCING PULANG RUMAH

Budi pada dasarnya tidak menyukai kucing. Ia semakin benci kepada kucing ketika istrinya memelihara seekor kucing. Budi merasa istrinya jadi lebih perhatian kepada kucingnya daripada dirinya.

Suatu hari, Budi memutuskan untuk membuang kucing tersebut secara diam-diam. Ketika istrinya sedang mandi, ia pamit pergi keluar sebentar dan dibawanya si kucing. Setelah Budi mengendarai mobil sekitar 10 km dari rumah, ia pun membuang kucing tersebut. Anehnya, ketika ia sampai di rumah, si kucing sudah ada di sana. Budi heran campur berang.

Sore harinya ia pergi lagi. Kali ini si kucing dibuangnya lebih jauh lagi. Namun tetap saja, sesampainya di rumah, kucing istrinya tersebut telah berada di sana. Budi berusaha membuangnya lebih jauh lagi, lebih jauh lagi, tapi tetap saja si kucing kembali ke rumah mendahului dirinya.

Suatu hari, ia tidak saja membawa si kucing pergi jauh, tapi juga berputar-putar dulu. Budi belok kanan, belok kiri, belok kanan, belok kanan lagi, berputar-putar sebelum akhirnya membuang kucing yang dibawanya. Beberapa jam kemudian, ia menelepon istrinya. “Tik, kucingmu ada di rumah?” tanya Budi. “Ada, kenapa? Tumben nanya si Manis segala,” jawab istrinya agak heran. “Panggil dia Tik, aku mau tanya jalan pulang. Aku tersesat …!”

“Tetapi bertanyalah kepada binatang, maka engkau akan diberinya pengajaran, kepada burung di udara, maka engkau akan diberinya keterangan.” (Ayub 12:7)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 19 Mei 2009 in CUCI OTAK, MOB !!!, RENUNGAN

 

Tag: , , , ,

Apakah Orang Kristen itu?

Seorang pendeta dengan berapi-api berkhotbah tentang “Apakah Orang Kristen Itu?” Sebagai penekanan, sekali-sekali ia mengucapkan “Apakah orang Kristen itu?” keras-keras sambil menghantam mimbarnya.

Seorang anak kecil rupanya gelisah dengan gayanya ini.

“Bu, Ibu tahu apakah orang Kristen itu?” tanyanya berbisik pada ibunya.

“Tahu, tahu. Atin jangan ribut-ribut, ya. Duduk manis,” jawab ibunya.

Sang pendeta terus mengulangi gaya tersebut. Sepanjang khotbah, si Atin kecil serba gelisah setengah ketakutan.

Sekali lagi, dengan suara menggelegar dan tetap sambil menghantam mimbar, pendeta itu mengakhiri khotbahnya, “Apakah orang Kristen itu?!”

Meledaklah jeritan Atin. “Ibuuu! Kasih tahu dia! Kasih tahu dia!”

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 19 Mei 2009 in MOB !!!

 

Tag: ,

Percakapan Alkitabiah di Dapur

Suatu hari, di dalam dapur yang kecil duduklah  seorang istri sedang bersiap menyantap sepiring pisang goreng yang masih panas…

tiba tiba datanglah suaminya…

Suami : “Ma… bagi dong…”
Istri :  “Ada tertulis : janganlah kamu meng-ingini milik orang lain.”
Suami :  “Ada tertulis juga : berilah, maka kamu akan diberi.”
Istri :  “Hai pemalas, pergilah kepada semut dan contohilah lakunya !”
Suami :  “Ada tertulis : Kasihilah sesamamu manusia…”

Akhirnya, dengan terpaksa sang istri menyerahkan sebuah pisang goreng kepada suaminya…
“Nih, pergilah ! dan jangan berbuat dosa lagi !!!”

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 19 Mei 2009 in MOB !!!

 

Tag: , , , ,

MANCING ATAU SEKOLAH MINGGU

Guru sekolah minggu mengerutkan dahi saat si Rudi kecil terlambat datang ke sekolah minggu. “Mengapa kamu terlambat?” tanyanya.

“Aku ingin pergi memancing hari ini,” kata Rudi, “tapi ayahku tidak mengizinkan.”

“Kamu beruntung punya ayah seperti itu,” kata guru sekolah minggu. “Dan apakah ayahmu menjelaskan kepadamu mengapa kamu tidak boleh memancing hari ini?”

“Tentu saja,” kata Rudi. “Katanya kami tidak punya cukup umpan untuk dibawa memancing.”

“Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.” (Matius 6:33)

i-humor

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 29 April 2009 in MOB !!!

 

Tag: , , ,

IKAN PORO BIBI

ni ada anak kelas tiga SD,jadi bu guru suru dong buat kalimat..
bu guru pesan entar klo sdh selesai nnti maju tulis di papan tulis..

begini bu guru pangel dong satu-satu:

JOKO ko pake kata AYAH..ayah pergi ke kantor.

PUTRI ko pake kata IBU..ibu pergi ke pasar.

BUDI ko pake kata PAMAN..paman pergi ke pantai.

BONI ko pake kata BIBI..jadi boni ni de pikir lama sampe eee trus tangan dong su keringat baru kaki gemetar lagi,jadi boni de tulis saja dengan PD “IKAN PORO BIBI”..!!

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 13 Februari 2009 in MOB !!!

 

Tag: , ,