RSS

Buku Tamu

Silahkan Isi Buku tamu ini untuk memberikan komentar tentang apapun ( info, kritik, sanggahan, warta, atau sekedar sapaan / Jejak Kaki) terhadap PMK Universitas Cenderawasih

 

165 responses to “Buku Tamu

  1. Job & Ani (JoAn)

    5 April 2012 at 2:31 am

    Hi all,
    May God continue to bless us all.

     
  2. Job & Ani (JoAn)

    5 April 2012 at 2:27 am

    Hi all…..
    What a wonderful thing, that God was, is and will b doing among his wonderful people…
    Thanks for those, who created this site. May God continue to bless us all.
    Be bless where ever we are….. In Campus and also in your work field.
    I think, It’s a good place where we can help n develop each other in many ways of life as God’s People.

     
  3. Anonim

    31 Mei 2011 at 10:07 pm

    PMK UNCEN Trakosong, lanjutkan!

     
  4. Vian

    11 Mei 2011 at 9:54 pm

    Yesus telah mengurbankan diri untuk menebus dosa-dosa kita. Ingatlah akan itu dan cobalah untuk baharui diri kita. Tuhan Memberkati

    http://terang-jiwa.blogspot.com/2011/04/15-rahasia-penyiksaan-terhadap-yesus.html

     
  5. Boy Darakay

    28 Maret 2011 at 1:11 pm

    Syalooom Semuanya..GBU

     
  6. Efraim

    28 Februari 2011 at 9:08 pm

    Halloww…..teman2 PMK uncen yg luar biasa……saya bangga dgn tman2 yg bisa buat blog ini…moga jd berkat buat tmann2 di papua dan sipapun yg masuk blok ini…..
    saya Berharap dari PMK Uncen akan lahir pemimpin masa depan Papua yg berkarakter Kristus…..GBU All (PMK UNRIYO_Yogyakarta)

     
  7. Isaura Puy

    16 Februari 2011 at 10:17 pm

    Maju
    TUHAN Memberkati

     
  8. k'quin

    27 November 2010 at 6:34 pm

    selamat buat MUSORMA UKM-PMK UNCEN bagi pengurus demisioner Tuhan berkati buat tanggungjawab yang Mulia. dan yang akan terpilih dan meneruskan, tetap setia, dan layani Tuhan Yesus Kristus dengan tulus, jujur dan loyal sebab ada saja tanda heran satu ke tanda yang lebih heran lagi. ^_^

    “Hanya sekali kita hidup itupun akan berlalu, tetapi apa yang kita buat untuk Tuhan kekal tak akan Layu”

    maju…..!! takut buat…??

     
  9. tunggul alexander

    3 November 2010 at 10:18 pm

    Syalommm…

    senang rasanya walau bertemu di dunia maya dengan adik2 sekalian apalagi PMK masih tetap eksis, saya ingat sekali sewaktu masih kuliah disana paling banyak yang ikut cuma 20 orang-an dan selalu berpindah-pindah tempat..
    adik2 terkasih jujur rasa rindu ini akan keadaan kampus tercinta kadang ada keinginan untuk kembali kesana sekedar reuni apalagi begitu banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan..
    fyi, saya adalah alumni FISIP UNCEN angkatan 97 jurusan ANE minta tolong aspirasi kami di ‘tanah rantau’ untuk dapat berkomunikasi dengan rekan2 disana karena website FISIP UNCEN sudah tidak aktif lagi diperjuangkan…boleh minta tolong kan saya punya teman yang sudah jadi dosen FISIP UNCEN al. Jacoba Womsiwor, tp gak tau no HP-nya, boleh yah sedikit repotin fyi ini no HP sy 081280800346..
    GBU..selamat melayani di ‘tanah perjanjian’

     
  10. Israil

    31 Oktober 2010 at 7:07 am

    suskes bwt PMK UNCEN, maju terus dlam pelayanan!!!!

     
  11. d' faltek

    8 September 2010 at 3:47 pm

    Melayani dan terus menangkan Kampus bagi Kristus!!!
    God bless ALL

     
  12. Deny S Pamudji

    18 Agustus 2010 at 2:33 pm

    Shalom Elehim,

    Senang sekali membaca keaktifan dari kalian sebagai Pahlawan Tuhan. Teruskan usaha kalian dalam menyiarkan Kabar Kesukaan.
    Bersama ini juga saya mengundang kalian untuk berkunjung ke blog saya dan membantu siarkan artikel2 yang ada.
    Artikel2 tsb bisa kalian muat ke tempat kalian jika cocok dengan misi kalian.
    Oke, Tuhan Yesus memberkati.

    Salam kasih, Deny S Pamudji
    Jakarta Berdoa (http://jakartaberdoa.blogspot.com)

     
  13. Dinna Devianty

    28 Juni 2010 at 7:52 pm

    Mau baca Alkitab dimanapun ? pilih Ayat2 referensi ? ingin mengetahui terjemahan Alkitab berbagai versi? Download Alkitab? Prayer Request? Lagu rohani MIDI (Praise & Worship) juga Lyrics & Chords bisa diunduh/download gratis Silahkan Kunjungi & gabung: http://www.layanandoa.com GBU

     
  14. insos

    29 April 2010 at 1:01 pm

    ada foto foto terbaru k???? bagai mana kalo setiap ibadah ato kegiatan kegiatan tu di jadwalkan trus di masukan di dalam PMK web
    trus bisa ato tidak kalo kitong di PMK kumpul kumpul uang k baru beli satu kamera yang kusus untuk take picture daam setiap kegiatan kegiatan??? cuma usul saja supaya bikn web ni menarik setiap orang yang buka untuk lihat
    kalo foto yang sama trus than z tidak sure kalo banyak orang yang tertarik…..
    ini saran lagi
    bagaimana kalo mahasiswa PMK bikin ibadah di daerah lingkaran perumnas 3 hari jumat malam ato hari hari yang orang rame di situ…..berdiri bikin lingkaran baru yang bisa main gitar main..biar 4 lagu k trus dengar dari berapa mahasiswa bagaimana Yesus bekerja dalam de pu hidup. cerita tentang Yesus tapi singkat biar jang orang cepat bosan….secara tidak langsung mahasiswa PMK kastau sama orang yang lain kalo Jesus tu ada trus Yesus yang dapat memulihkan setiap hati yang luka. TRIMAKASIH

     
  15. lidahcerita

    27 April 2010 at 11:22 pm

    Salam teman2 PMK UNCEN
    Tuhan banyak memakai PMK untuk mengubahkan sifat-sifat
    mudah-mudahan teman-teman juga banyak belajar watak di PMK UNCEN ini

    Salam kenal

     
  16. pernikahan adat

    10 Maret 2010 at 5:47 pm

    Salam damai Kristus, senang bisa menemukan teman seiman disini, GBU PMKUNCEN🙂 tetaplah melayani Ladang Tuhan.

     
  17. pmkuncen

    17 Januari 2010 at 5:27 pm

    Halo kaka Bambang. ^_^

    kaka dapat kunjungi blog/website kaka-kaka Alumni PMK UnCen

    atau di Facebook Ikatan Alumni PMK Uncen

    Trima kasih atas motifasinya kak!, ^_^.

    Tuhan Yesus selalu berkati kita semua

    Salam juga dari Sekret PMK UnCen

     
  18. Bambang Purnomo

    15 Januari 2010 at 1:40 pm

    Hai adik-adik PMK UNCEN …. tolong sedikit kahhh … ini kakak alumus dari UNCEN tapi sampai sekarang torang tra dapat alamat atau website khusus Alumni Universitas Cenderawasih … kakak rindu sekali deng teman2 lama kakak …… , Kakak harap sekali adik2 PMK bisa bantu berupa informasi ….
    MOTO :
    ” Belajar dan Berdo’a Adalah Kewajiban Seorang Mahasiswa & Pelajar”
    Kelak Kalian AKAN
    “Bekerja dan Berdo’a Kepada TUHAN , senantiasa karyamu mulia DihadapanNya”

    Salam dari surabaya.

     
  19. k' Quin

    14 Januari 2010 at 11:39 am

    Hari_hari semakin jahat dan sudah terkontaminasi dengan kebobrokaN manusia yG tak menghaRgai Siapa ‘Pencipta dan Pemberi Hidup_ Hal ini adalah tantangan bagi kita sebagai Anak_anak Tuhan yakni sejauh mana kita mempunyai kepedulian dan keprihatinan untuk menjawab gejolak ini. apakah ini beRtanda bahwa hari Tuhan semakin dekat?? jawabannya adalah : tetap mencari wajah Tuhan__, mencari penyataan2_Nya lewat Doa__, kuatkan Iman dengan membaca Alkitab__, dan sampaiKan rahasia kekaLan Allah kepada sesama kita__

    Salam kenaL buat BP. UKM-PMK Uncen periode 2009-2010. pesan k’Quin: jangan masa bodoh dgn Studi dan Pelayanan.

    ” Tetapi apa yang bodoh bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan orang-orang yang berhikmat, dan apa yang lemah bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan apa yang kuat” (1 Kor1:27) See u next time in PMK Uncen JPR ^_^

     
  20. Justice magic

    26 Desember 2009 at 12:52 pm

    happy Holliday, All my Friend on Papua!

     
  21. semarang

    24 Desember 2009 at 12:22 pm

    Salam natal damai kasih Kristus menyertai kita semua, Yess.. 2009 Telah Aku Taklukkan

     
  22. nadeak

    14 Desember 2009 at 12:08 pm

    Syallom PMK uncen,

    Salam kenal, saya adalah pemerhati dalam lingkungan Kristen, saya bersuka cita sekali sebab kalian, para mahasiswa kristen dari tanah papua mampu menunjukan kekristenan kalian dengan berbagai cara dan lewat blog ini adalah salah satu sarana yang efektif, saya pribadi ingin memgingatkan, jangan biarkan diri kalian dipengaruhi olew iblis melalui hasutan2 yang tak jelas, tak membangun, dan seling menghancurkan.!

    semangat selalu dalam pelayanan dan Tuhan Yesus memberkati,! selamat menyambut bayi Natal

     
  23. tomo

    10 Desember 2009 at 5:32 pm

    Salam kenal, teman-teman di Papua. Tuhan Yesus memberkati..

    Nama saya Tomo. Saya jualan video cerita alkitab, video fitness, video resep masakan dll.

    kalo kamu berminat, bisa langsung berkunjung ke blog saya buat info lebih lengkap.

    http://www.biblestory.co.cc

    http://www.fitness-video.co.cc

    hihi sekalian promosi boleh gak?

     
  24. rwin

    24 November 2009 at 10:57 pm

    Kenalan donk ..i’m : http://powerofchristiany.blogspot.com
    (blog music & artikel rohani)

    Terus melayani di dunia maya ..

    Nice blog

    JBU

     
  25. Paschall

    11 November 2009 at 3:26 pm

    mantab….

     
  26. insos

    6 November 2009 at 4:37 pm

    tingkatkan persatuan trus PMK uncen
    oh io tong kayaknya harus bersyukur karna tong di papua ada kebebasan untuk melayani
    tapi yang z lihat di jawa tu kasihan
    dong harus sembunyi sembunyi untuk ibadah
    tolong berdoa untuk dong yang di jawa
    Jesus bless tong smua

     
  27. Quin

    4 November 2009 at 4:17 pm

    Tetap untuk menjadi yang terbaik di MATA TUHAN dan sesama_ GB PMK. tetap menjadi orang yang militan dan radikal untuk anugrah kebaikan_

     
  28. Iwanda

    22 Oktober 2009 at 7:16 pm

    Syallom bro adn sis PMK uncen,

    Semangat terus dalam pelayannan,

    from Iwanda di Macazzart

     
  29. Pangeran

    13 Oktober 2009 at 12:57 pm

    Halo salam kenal anak-anak PApua….

     
  30. bocahbancar

    8 Oktober 2009 at 10:48 am

    Selamat pagi, Sebelumnya tulisan ini adalah ditujukan untuk Mahasiswa FISIP khususnya jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial di UNCEN
    Info ini adala mengenai Kongres IPSPI(Ikatan Pekerja Sosial Profesional Indonesia)

    Bagaimana cara berpartisipasi :
    Dalam kongres nanti, mahasiswa dapat berperan sebagai :
    – Peninjau (Akan ada surat resmi8 dari panitia Kongres)
    – Relawan penyebar informasi kepada teman-teman mahasiswa peksos/kessos yang lain akan adanya kongres 2009 di Jakarta
    – Membantu panitia pada teknis acara pelaksaan kongres

    Untuk pembahasan akomodasi mungkin bisa dibicarakan dengan pihak lembaga maupun menggalang dana dari mahasiswa sendiri. Menurut rencana Panitia, Kongres akan diadakan pada Minggu Pertama atau minggu kedua bulan November 2009 nanti. Yang perlu dipersiapkan yakni kesiapan untuk bisa datang di acara Kongres dan mengawal jalannya Kongres.

    Jadi saya harap mahasiswa atau dosen yang berhubungan berikutnya akan saya lampirkan data-data yang sekiranya perlu dipelajari dan ditanggapi. Diantaranya ada Draft Acara serta AD/ART yang nantinya perlu dikritisi untuk direvisi kembali. Kami menunggu partisipasi dari teman-teman UNCEN🙂

    Salam semangat selalu
    Joko Setiawan
    Koordinator Relawan dan Kemahasiswaan
    http://bocahbancar.wordpress.com/

     
  31. quin

    30 September 2009 at 12:45 am

    Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadi teladan dalam sikap, tutr kata dan tingkah laku_mu. Kerja buat Tuhan sungguh terlalu manis, biar tanpa gaji tapi tetap terlalu manis.

    So…yG perlu diingat adalah PMK_uncen adalah wadah untuk merubah dan mengembangkan diri, bukan untuk t4 mencari popularitas atau kepentingan
    sesat di hati yG gelap. Berlari pada 7an yG awal ketika Tuhan memanggil kamu dan tetap berlari pada jalur_Nya sbab pasti ada Anugrah buat orang2 yG SETIA.

    Ingat…!! hanya waktu (TUHAN) sj yG bisa mengetahui seberapa besarnya arti cinta, kesetiaan, kesombongan, kecongkakan, kesedihan_dstx.

    Tetap setia dan rendah hati_bukan rendah diri

    GB_U all

     
  32. Jhosin

    28 September 2009 at 4:50 pm

    Syalom……… PMK uncen Kam Sudah

     
  33. Vanderwijk

    24 September 2009 at 1:44 pm

    Shallom saudara2 Mahasiswa Kristen di Papua, kalian teruslah bersemangat dalam pelayanan kalian semoga Tuhan menyertai kalian

     
  34. Meidira McGraw

    30 Agustus 2009 at 4:42 pm

    Shallom…
    to Papua Christian Student

    Menjadi cahaya dalam kegelapan
    sangatlah susah, namun kalian merupakan yang terpilih untuk menjadi Pelayan Tuhan, dan bersiaplah menerima berkatnya sebab ia maha diatas segalanya.

    Salam
    Meidira McGraw

     
  35. mr J

    28 Agustus 2009 at 11:26 am

    shallom..saya senang sekali membaca blog ini..semoga kita semua menjadi pengikut Kristus yang setia..

     
  36. The-wa

    25 Agustus 2009 at 8:28 am

    Shalom…Rekan-rekan pekerja Krisus
    ,kam semakin mantap saja…!!Maju trus & tetap semangat untuk melayani Tuhan.Satu yang saya mau bilang:Belajarlah mencintai Tuhan Yesus yang punya pelayanaan ini sebelum anda mencintai pekerjaan-Nya,karena ketika kita mencintai Tuhan maka secara otomatis kita akan mencintai pekerjaan-Nya.GBU ALL……!!

     
  37. Yeri Fedrik

    23 Agustus 2009 at 10:15 pm

    Hallo…….Ade Pmk Uncen ya selalu luarbiasa. Salam kenal untuk yang belum kenal dengan kk, yg belum kenal nanti tanya ade Jakop Ibo, krna bulan juli yg lalu kt 1 posko d Aiborabondi.
    kk mo sampaikan k ade dorang, tetap semangat melayani Tuhan, Tuhan tdk behenti memberkati kt, jdi kt harus tetap semangat. sebesar apapun persoalan pasti ada solusinya. Ok. see u nex more.

     
  38. Aphet Christia

    13 Agustus 2009 at 11:47 am

    sH@lloM…..eNak ga sHey jaDy aNaK TUHAN? sErrrrrrrrruuuuuuuuuu b@nGeT kHan, aPaLagY kEhiDupAn kiTa di tUnTun Roh Kudus…… Aq jAdi tAKUT KEhiLaNganNya hee….he… CoZ Dia leBiH beRarTi Shey daRi s’GaLanyA.God Bless You All

     
  39. sEl@nGe

    29 Juli 2009 at 4:18 pm

    sY@loM,pekerja KRISTUS, yang gAntEnG2,CaNtIk2 apa kabar ? luar biasa bakat yang kamu punx, kembangkan terus talenta yang Bapa titip untuk menyatakan kemuliaan-Nya lewat kalian sekalian, kaka bangga kreativitas adik2.ma’f adik2 salah ketik marganya kak. Jesus bLeSs wE aLl

     
  40. Ungkhe Excited

    14 Juli 2009 at 1:41 pm

    eeeeeeeeeehhhh ada yang lupa buat bro Yau gantenk,,kak jang lupa bantu ade-ade donk untuk buat skripsi tu n thankz dah mensupport za……

     
  41. Ungkhe Excited

    14 Juli 2009 at 1:35 pm

    Hai…ade-ade manies…..

    gmn persiapan ret-mas XX…

    Eh kak ada saran nie buat kan s`mua…

    kam harus jadi berkat jg ee dlm studi n keluarga serta jgn cuma bergaul dgn komunitas PMK sj nnti kalian akan sulit untuk mnjalin hbngan dgn dunia luar…ee tapi kak yakin Tuhan psti brikan hikmat buat tonk smua untuk jd berkat…

    oooohhhh….kak lupa, kam jg harus jga kesehatan nee, mslhnya so tau too klo di Papua too endemi malarianya bnyk jd…klo skt nnti plyanannya terhambat n kuliahnya jg tra jln dgn baik…jd jga kesehatan jga itu penting…he..he..pngalaman too kak dlu jga slalu skt jd…

    oh iyo…satu lg, buat yg udh mo skripsi hrs blajar dgn rajin n di berezin smua yg berkaitan dgn skripsinya…

    Jadi berkat ych dlm setiap derap langkahnu n detak jantungmu…..

    JCLU…

     
  42. albama

    6 Juli 2009 at 8:03 pm

    @ Anak Hilang…. Boooo kam tra muncul kasi komen lagi kah….!!! kayaknya su berjenggot … trus ada dapat anggrek Hitam kah???🙂

     
  43. Quin

    3 Juli 2009 at 5:12 pm

    Syalom adik-adikq yang manis di PMK dan smua MHSWA/I kristen. Pendidikan memang cukup berat dan itu adalah tantangan untuk mencapai suatu kesuksesan yang diberi tanda sebagai “SARJANA”. So….dalam jalani hidup baik sebagai mahasiswa ketika di kampus dan masyarakat ketika di lingkungan kita pasti banyak tantangn. Pesan dr k’Quin buat kalaian adalah :
    Saat adalah dalam keadaan apapun kamu, yang harus dilakukan sebagai mahasiswa kristen:
    1. Tenangkan diri
    2. Selalu Berpikir Posistif
    3. Merindukan & mencari wajah Tuhan (Berdoa)
    4. Berlakulah sebagai seorang pemenang

    Selamat berkarya_dan _melayani GBU_

     
  44. anak yg hilang

    3 Juli 2009 at 5:01 pm

    syalom…..
    sory baru muncul…soalnya baru..keluar dari hutan jd…….Tuhan memberkatri kita semua

     
  45. papa Winy

    25 Juni 2009 at 10:30 pm

    Saya bangga dan senang dengan saudara-saudara terkasih dalam Yesus di PMK… ade…tolong bantu buat Ikatan Alumni PMK punya blog atau pasang satu menu lagi tentang ikatan Alumni.

     
  46. wintoldr

    22 Juni 2009 at 10:09 am

    Hallo PMK …, pelayanan di papua kata temanku sangat kuat yah… tolong dong kalian doakan kami yang ada di jawa!!! sebab banyak yang harus di selamatkan!!!

     
  47. Fery Sarasak

    19 Juni 2009 at 8:23 am

    Syaloum rekan-rekan
    Cuma pngen bilang jah, “pelayanan terus maju tapi pribadi kita dgn Papi Jesus harus duluan kita majukan!
    Krn pelayanan kita berdasarkan kasih.
    Kasih ntu memancar jika kita hdup melekat ma Bapa di sorga, n tiap pribadi tentunya=)

    Sukses buat Pelayanan
    Tuhan Yesus Menyertai Kita Semua.

     
  48. Chin_@n

    9 Juni 2009 at 2:12 pm

    t a b e a…..

    t a b e a…..

    t a b e a…..

    Gb all

     
  49. yeamo

    3 Juni 2009 at 8:35 pm

    kak salah bukan pmk ? atau kak sengaja………..trada alumni jadi trapapa ………….tes to…. Syalom juga kak buat kak dari saya dan Vijai.

     
  50. Quin

    1 Juni 2009 at 2:09 pm

    Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatang kebaikan bagi setiap orang yang percaya kepada_Nya.

    Kerinduan untuk tetap melayani adalah harga mati bagi anak_anak TUHAN ketika saudara dan saya membuka diri untuk menjadi anak ALLAH. Tetap kuat dan menjadikan diri untuk lebih intim dengan TUHAN YESUS KRISTUS.

    SELAMAT ULANG TAHUN PMK UNCEN.
    12 JUNI 2009
    TETAP SETIA MELAYANI TUHAN

    “HANYA SEKALI KITA HIDUP, ITUPUN AKAN BERLALU. TETAPI APA YANG KITA BUAT UNTUK TUHAN KEKAL TAK AKAN LAYU”

     
  51. Kobe]

    24 Mei 2009 at 9:24 pm

    syallom… sa pu nama kobe… anak Jayapura yang tadampar di luar Indonesia n luar papua.. z di canberra… kam tra percaya to… trapapa yang penting sa su diluar…. tes to””…

    Slamat buat PMK sa smangat sampe sa tra bs luapkan sa pu emosi… KAM TRA KOSONG… MAJUuuuu!

     
  52. Kobe]

    24 Mei 2009 at 9:19 pm

    syalom nak2 pmk… kam istirahat skarang kah?

     
  53. Kobe]

    24 Mei 2009 at 9:18 pm

    kam bikin apa saja skarang ini!!! pmk lagi “Istirahat” kah???

     
  54. BUPATI SUPRIMANGUN

    22 Mei 2009 at 8:19 pm

    SYALOM……………………..BARU…………..!!!!……MUDAMUDAHAN…TUHAN MENYERTAI KITA SEMUA………..

     
  55. kobya

    21 Mei 2009 at 11:29 pm

    Buat mante sekum pmk gunakan kepercayaan yang diberikan untuk melayani Tuhan dengan baik e…karna Tuhan akan membalas itu dalam hidupmu sesuai dengan apa yang au inginkan..jadi begitu mante..tetap semangat dan maju terus untuk melayani Tuhan.
    kemudian.. tak lupa salam kasi buat teman2,Pmk uncen semua,Tuhan selalu menyertai kalian dalam pendidikan dan palayanan.

     
  56. nathan

    19 Mei 2009 at 4:01 pm

    syaaaalomm!!!
    pa khabar…?
    ini kesaksian-qu
    sejak z ada di pesekutuan pmk,banyak hal yang z dapatkan motifasi dari kaka2.teman2 bahkan z di bentuk pribadi yang berarti n berharga.

    anak-ank pmk itu calon-calon pemimpin papua hari esok…karena untuk membangunan tanah papua membutuhkan orang-orang yang takut….!!!!

    motifasi : Sebab kamu tahu bahwa,persekutuan dengan Tuhan jeri payah mu tidak sia-sia.
    tkan,s PMK Bravoo pmk

    ————————

    Trims Bro atas kesaksianya TUHAN YESUS BERKATI!

     
  57. Dhe_de

    19 Mei 2009 at 3:34 pm

    Ada yang lupaaa……….. tnggal 19 may

    ” Happy Birthday……. to K” Daud…. moga panjang umur…………”

    Dady bless u_^

     
  58. Dhe_de

    19 Mei 2009 at 3:28 pm

    shaaaaloooooomm!!!!

    pha khabar??? makin lama situsnya makin keren aja…….

    tetap SEMANGAT!!!!! maju TEyuuuuZZZ… kalau bisa setiap kegiatan yang dilakukan oleh Pmk Uncen di tulis Disitus ini…..

    Biar orang-orang luar tw tentang kegiatan PMK UNCEN……

    tetap SEtia…. akhirnya motto Kita “hanya sekali kita hidup itupun akan berlalu tetapi apa yang kita buat untuk Tuhan kekal tak akan layu”

    Dady Bless us….

     
  59. Miss_LA

    11 Mei 2009 at 2:10 pm

    Nih artinya apa?
    a+b=T
    mo tw artinya ………….[artiNYa !!!!!???? cari D kamus oxford] ha ha :-))…

    well, to the point yehh”’

    Nih ada dikit w’jangan, 4 all of members of pmk uncen;

    1 langkah sukses dalam pelayanan, Yaitu:

    Dalam pelayanan, especially in ‘PMK UNCEN YG TERCINTA’ Chie………!!!

    Jangan Focuskan pandangan kita pada ‘kelemahan ato kekurangan orang laen’ coZ itu merupakan salah 1 unsur dalam retaknya kerjasama tim.

    So, what will we do then??

    tw kH tr’…!!? actually, ‘kelemahan orang lain’ or Yan9 kaTE lainnya sering disebut ‘kekurangan orang lain’, notaben-Nya adalah salah 1 cambuk pencapaian indahnya kehidupan.

    Walo ‘BT’ juga coZ sering diperhadapkan dengan ‘kelemahan orang lain’. Namun jangan terfokus padanya CoZ dengan kita focus padanya, dengan mudahnya si-dia (Mr.Iblis) akan terus mengintimidasi prasaan kita tuk tidak bergaul lagi dengan si-dia, malah menjauh… Kalo sampe nih hal terjadi………how unlucky we are:-((!!! Why?
    CoZ disaat kita menerima kelemahannya dengan pikiran yang terfocus pada our ‘Heavenly Father’, then outomatically kita akan mampu melihat ‘there’s a amazing planning that made by Him to u with ur friend’.

    Dengan kelebihan yang u py dapat melengkapi kekurangannya n dengan kelebihan yang dia py dapat melengkapimu and begitupun sebaliknya dengan kelemahan.

    so, jangan ‘kalah’ dengan trik amatiran yang dibuat oleh si mr.I.

    Enough 4 now, c-u in the next ‘Wejangan’.

    Tuhan Berkati Tong Smua!!!

     
  60. sonimo

    9 Mei 2009 at 7:55 pm

    syalom PMK Uncen, tingkatkan dalam pelayanan

     
  61. pmkuncen

    6 Mei 2009 at 12:46 pm

    to BUPATI SUPRIMANGGUNG

    RAPAT PLENO MINGGU KE 2, bulan Mei ini…. Sipp… tonk su Ada agenda kalo bisa bapak BUPATI bisa kasih saran di

    https://pmkuncen.wordpress.com/yang-sa-mo-bilang/

    ………………………………………

     
  62. bupati suprimangung

    5 Mei 2009 at 1:18 pm

    SALAM PANAS BUAT PERSEKUTUAN MAHASISWA KRISTEN DI UNCEN……..PALING SPESIAL BUAT……..SIAPA…E…….E.N…IM…….?

     
  63. bupati suprimangung

    5 Mei 2009 at 12:25 pm

    bung operator…kapan rapat pleno..?…..ingat program yg di kat…dan yang ditambahkan…..itu….spya nanti di muntahkan di pleno….

     
  64. onal_mfd

    3 Mei 2009 at 12:03 am

    teman-teman iau bahwa suatu anugerah teman-teman di pilih Tuhan untuk melayaninya tidak semua bisa dapat kesempatan seperti kaian. jadi gunakan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya.

     
  65. Chin_@n

    1 Mei 2009 at 9:19 pm

    yoooo… betul sekali. buat mante YAKOB ADADIKAM, jang ko lama2 di jakarta eeee
    pulang tempo, ingat biak k!! salam kenal… dr chrisopras. hehehehehehe

     
  66. mfdto.np

    30 April 2009 at 2:00 am

    slm kenal bwt YAKOB ADADIKAM betul sekali memang ko orang kampung tapi pemimpin selalu muncul dari kampung.
    jangan tinggal di jakarta sampe lupa biak lagi

    dari beyard

     
  67. mfdto-np

    30 April 2009 at 1:22 am

    ” ibarat suatu sungai bila sungai tersebut mata airnya kabur, kabur pula sampe di hulu sungai, tetapi ketika sungai itu jernih maka jernih pula sampe ke hulu dari sungai itu sendiri ”

    terjehkan masing-masing e

     
  68. mfdto-np

    30 April 2009 at 1:15 am

    jangan selalu diam di sekret tapi coba keluar baru lihat ke dalam apa yang sedang terjadi di PMK UNCEN.

    Kerjakan segala sesatu untuk Tuhan jangan pandang manusia ketika kalian kerjakan segala sesatu untuk atau karna sesutu motivasi yang tidak jelas. dan ketika pandang manusia kalian akan kecewa.

    kita selalu berdoa hampir tiap saat kita berdoa, itu sangat bagus tapi ingat ketika kita berdoa minta sama Tuhan, kita juga harus turut ambil bagian untuk bekerja dalam hal apa saja yang kita minta. tetapi ketika kita minta terus-menerus dan tidak bekerja (tindakan) kita tidak akan mendapatkan apa-apa. harus peka dengan situasi dan kondisi yang sedang terjadi di kampus sekarang. tetapi yang paling penting dan utama teman-teman sendiri harus melihat ke diri masing-masing, apa yang z sudah bwt untuk Tuhan ? apakah Tuhan mengasihi saya ? Tujuan saya di PMK UNCEN untuk apa ?

     
  69. mfdto-np

    30 April 2009 at 1:00 am

    maaaaaaaaaaaaaaaajjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    jangan penah merasa bosan untuk melayani Tuhan

     
  70. mfdto-np

    30 April 2009 at 12:57 am

    mantap teman-teman sudah punya situs n bisa perkenalkan pelayanan melalui media elektronik, tapi satu hal yang perlu di ingat yang paling penting di dalam suatu pelayanan itu PEMBINAAN.

    karna itu kunci dari pelayanan

    Manseren ifouk kokame

     
  71. beyard

    30 April 2009 at 12:46 am

    ingat kerjakan segala sesuatu untuk Tuhan, bukan untuk manusia.

    ketika kalian bekerja karna ada motivasi lain ingat keringat yang kalian keluarkan itu sia-sia.

    tapi z percaya yang teman-teman bwt itu untuk Tuhan, jadi jangan pernah lupa Tuhan kerjakan segala sesuatu itu utamakan Tuhan untuk apa yang teman-teman bwt.

    bwt smua pekerja Kristus coba jangan terlalu didalam sekret tetapi coba keluar baru lihat kedalam apa yang terjadi di PMK UNCEN.

    relisa ok

     
  72. lhiLY

    24 April 2009 at 4:30 pm

    sLam kNl y aNK” PMK unCen….

     
  73. WILFRED

    22 April 2009 at 8:09 pm

    Hallo teman2 pmk… kam kalo bisa selidiki masalah yang terjadi di kampus.. apa sih alasan sebenarnya rektorat dong bakar… salam kenal dari saya

    Wilfred

     
  74. yosias simson kadun

    21 April 2009 at 11:22 am

    Syalom, kami senang membagi kesaksian dengan semua anak Tuhan di papua terutama calon pemimpin bangsa khususnya prajurid dan jenderal bagi kemuliaan Tuhan Yesus. Pada kesempatan ini kami hanya memperkanalkan Kadmel Ministry bahwa kami sedang melayani orang yang hidup daerah perkumuh di daerah tanjung priok Jakrta Utara banyak yg berasal dari Indonesia Timur, kami menghimbau doa’kan mereka agar Tuhan memberkati kehidupan mereka.

     
  75. Amos Haluk

    19 April 2009 at 8:55 pm

    Syallom PMK UC, Tuhan yesus Selalu berkati pelayanan saudara kepada teman2 yang ada di universitas uncen tercinta.. jangan menyerah… maju terus.. walau badai pengahalang selalu menerpa kalian

     
  76. Lili

    18 April 2009 at 9:55 pm

    Tabea…………………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    halo teman-teman di PMK, ingat sate yaaa,, jangan sampe lupa tuh!!!

     
  77. kbarx

    18 April 2009 at 9:54 pm

    syalom…….hai mante2 yg ada di pmk. maju trus dlm melayani di kampus uncen. never say die in your life.

     
  78. steivi pakasi

    13 April 2009 at 9:04 pm

    sYALLOM SA NAMA SEVAN… PMK UNCEN MAJU TERUS DALAM KRISTUS

     
  79. Sosro

    11 April 2009 at 10:13 pm

    Selamat Ulang tahun PMK Uncen

     
  80. Karisha

    4 April 2009 at 12:03 pm

    Hello anak2 PMK…
    Salam kenal…😀

     
  81. pmkuncen

    3 April 2009 at 7:08 pm

    MUlai dari Hari INi dan seterusnya. Kami Akan Merapikan Beberapa Komentar yang tidak pada tempatnya, demi teraturnya Jalur Komunikasi( Katanya Nih!!) di Antara kita semua….

    Maksudnya… Akan ada perampingan antara komentar2 yang ada di BUKU TAMU dan YANG SA’ MO BILANG…

    TRIMS

    By Bidang Humas

     
  82. pmkuncen

    3 April 2009 at 7:04 pm

    @ Bupati Biak dan Vijai

    Trima kasih buat masukan dan kata2 motivasinya…. !!! ^_^

     
  83. Vijai

    2 April 2009 at 1:17 pm

    Saya setuju dengan pernyataan di Yaret. Bukan promosi tapi itu kenyataan. datang ke PMK tidak sama dengan datang ke Tuhan. Tetapi datang ke Tuhan sama saja dengan datang ke PMK. maksud kaka Jangankarena PMK jadi datang ke PMK tapi datang Ke PMK karena sayang Tuhan. Kaka bilang bukan semangat melayani tapi memiliki jiwa dan roh yang melayani. kalimat ini sering di sampaikan oleh kak Quin.

     
  84. BUPATI BIAK

    30 Maret 2009 at 6:06 pm

    jika ko sudah hidup dan bergabung di UKM – PMK UNCEN…..ITU SAMA saja ko sudah HIdup dan kunjugi dunia alias dunia nyata…. karena semua yang lalau..sekarang dan akan datang semua ada di PMK UNCEN…. saya tidak tipu…tapi ingat yang penting bertahan….karena ingat jika tidak ada masalah tidak ada pembentukan dan tidak akan sempurna bila tidak ada proses….ha…ha.. tapi jangan takut TUhan akan memberi kekuatan untuk menghadapi semuanya asal ko datang sama dia lewat doa , persekutuan, dan perbuatan….okey itu saja dulu nanti baru lanjut e… ko cari di sekret PMK UNCEN

    …..

     
  85. BUPATI BIAK

    30 Maret 2009 at 5:37 pm

    ternya baru ku sadar bahwa dunia bukan hanya satu…tetapi banyak sekali dunia berdasar devinisinya masing-masing…..
    – dunia berdasarkan usia :
    da dunia anak-anak, remaja, dewasa. ( tua dan MUDa )
    – dunia berdasarkan jenis kelamin
    wanita dan pria serta waria.
    tetapi yang sangat sensitif dan sukar untuk di maklumi dan dipahami ialah dunia berdasarkan karakter…………setiap orang bisa hidup dan berlaga bebas di dunianya tetapi dia belum tentu bisa hidup bebas dan memahami dunia orang lain…..tetapi jika dia memahami dunia nya sendiri dan juga dunia orang lain dia dikatakan sebagai figur yang menikmati dan memahami betul arti hidup….

    akhir kata hidup adalah ketentuan untuk itu tidak ada yang terjadi secara kebetulan bagi anak Tuhan….

    hiduplah seperti lilin ia relah hancur demi terang dan keadilan di sekitarnya dan jika ada masalah dialah solusi….

    Tuhan…menyertai kita semua

    BY. YARID MENAHEM AP. ST,SH
    arburkampung@mail.com

     
  86. habel anari ( FT UNCEN 06 )

    30 Maret 2009 at 4:44 pm

    syalom…saudara/i ku tetap bersemangat..
    untuk melakukan tugas dan pelayanan di PMK UNCEN…sesuai dengan MOTO PMK UNCEN

     
  87. bupati biak

    30 Maret 2009 at 4:40 pm

    hai saudra saudari sepelayana di PMK UNCEN ( persekutuan mahasiswa kristen ) tolonng doakan sy ya soalnya saya sekarang berada di tenga dunia yang berdeda dgn dunia kita agar sy bisa tetap pada komitmen….. buat operator bid. humas jangan lupa untuk 2 mingu sekali evaluasi BP UKM-PMK UNCEN, sy dikabaring ya lewat sms atau friendster…..maju tuhan menyertai slalu….tidak akan sempurna bila tidak ada proses…..

     
  88. yeamo

    30 Maret 2009 at 4:19 pm

    Yakob jangan terlalu rendah begitu ka….., Siapa bilang kamu anak kampung, kamu kan beda to… masa kamu anak kampung ?

     
  89. yacob adadikam

    28 Maret 2009 at 12:20 am

    MAJU TERUS !!!!!!!! BY: J@CK SI ANAK KAMPUNG

     
  90. eqhien

    23 Maret 2009 at 2:03 pm

    lupa met bekerja tuk adik2qu di bidang permerhati…. Ade ucup korwa n ade orpa…… makasih suda mo melayani….. n thanks lagi buat bidang humas warta yang dah mo bantu tonk di pemerhati…… Tuhan memberkati………. ahkirnya salam maniezzzzzzz buat PMK UNCEN…………… LUV u All………………………………………………………….
    “Hanya sekali kita hidup itu pun akan berlalu tapi apa yang kita buat untuk TUHAN kekal tak akan layu” amien

     
  91. eqhien

    23 Maret 2009 at 1:57 pm

    syalooooommmmm………….
    met melayani bagi kalian zmua yang ada situ…………
    God blezz all………… Koor. bidang pemerhati di nabre g2🙂

     
  92. Quin

    21 Maret 2009 at 12:32 pm

    Berpikirlah sebelum bertindak, belajarlah sebelum ujian. bersyukurlah sebelum berkat diambil darimu, berdoalah untuk apa yang dilihat dan lihatlah apa yang telah didoakan. maju dalam perkuliahan, maju dalam iman dan kedewasaan. Tuhan memberkati prajurit Allah. RM 8:28. Salam manis buat ade2 di PMK UC dan teman2 Alumni.

     
  93. bupati biak

    19 Maret 2009 at 5:54 pm

    maju mari kita terus bersatu melayani untuk Tuhan, kita jalankan kegiatan-kegiatan menyongsong DIES……
    Tuhan berkati…

     
  94. bupati biak

    19 Maret 2009 at 5:52 pm

    syalom saudara/i kam maju, mari tong kerja sama su bagus kam jalangkan kam pu kegiatan untuk menyongson kam dies.. baik-baik..Tuhan berkati….!

     
  95. matahari

    13 Maret 2009 at 8:50 pm

    Shallom………….!!!teman2 PMK UNCEN.matahari mau minta maaf,mengenai komentar yg kemarin2 itu.Truz trima kasih buat k”Yafeth pny masukn .Tuhan Yesus berkati ka2.N teman2 PMK UNCEN Maju Trus dalam Tuhan……..!!God Bless You All……………..!!

     
  96. One_Peace

    13 Maret 2009 at 8:43 pm

    Shallom!!!!
    seblm n s’sdhnya One_Peace mau mnt m’f buat k”Yafet n makasih buat masukannyaaaa.trus buat kk2,ad2 n tmn2 yg tersinggung dng masukan One_Peace,One_Peace mnt m’f. One_Peace slh,mhn di maafkan yaaaa..
    Buat kk2,tmn2 ‘n’ ad2 B.P UKM PMK UNCEN baik sub maupun universitas tetap SEMANGAT MELAYANI TUHAN.
    Jah Bless………

     
  97. Semmy

    12 Maret 2009 at 1:53 pm

    Weblognya sdh keren, pake hosting WordPress sangat bagus loh… blajar di http://www.afatih.wordpress memang OK🙂 Saya pake engine Blogger milik Om Google.

     
  98. Fredy

    11 Maret 2009 at 12:41 am

    Syaloom !

    Salam kenal my brothers and sisters …

     
  99. Semmy

    10 Maret 2009 at 3:29 pm

    Thax sdh berkunjung ke Blog aku. Aku blm tahu banyak Linknya PMK-PMK. coba masuk ke http://www.siloamunhas.co.cc

     
  100. Quin

    7 Maret 2009 at 12:02 am

    Satu dari banyak hal yang perlu disadari bahwa keberadaan kita saat ini adalah anugerah Tuhan dan sadar bahwa Tuhan (Juruselamat pribadi) kita yang telah dan akan menjadikan diri kita berarti bagi diri dan juga sesama kita. “wibawa Allah akan datang ketika orang lain melihat kita dengan keegoisan dan kesombongan serta ketidakpedulian mereka” Jangan menjauhkan diri dari pertemuan ibadah, sebab iman muncul dari pendengaran dan pendengaran akan firman Tuhan. Begitu pula dengan pengetahuan kita muncul karena kita rajin belajar dan kuliah. (so….itulah panggilan kita untuk menjadi pelayan di kampus). God always blessing. Salam….dari kak buat semua.

     
  101. arbur

    2 Maret 2009 at 1:56 pm

    hai saudara/i sepelayanan hendaklah berjaga2 dan gunakan kesempatan yang diberikan Tuhan kepada mu dengan baik, karena waktu semua orang punya waktu yang sama tetapi kesempatan tidak semua punya. jangan bermain dan angap enteng dengan sesuatu apa pun

     
  102. sannta.jr

    27 Februari 2009 at 2:40 pm

    shaloom teman-teman yang terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus. bagaimana kabar kalian semua, saya harap dalm keadaan baik-baik sj. jangan lelah bekerja di ladang Tuhan. untuk admin ” Pace Ko lanjut, ko pangaruh “

     
  103. crux

    25 Februari 2009 at 11:23 pm

    MENGAPA BERJALAN SAMPAI JAUH, SIAPA YANG KAU CARI???… jika di KIRI KANAN KAMU BANYAK YANG TERHILANG???

     
  104. crux

    25 Februari 2009 at 11:22 pm

    APA YANG TUHAN BERIKAN PADAMU SECARA CUMA-CUMA, BERIKANLAH ITU KEPADA SESAMA DENGAN CUMA-CUMA!!

     
  105. MANUSIA RETREAT XVII

    25 Februari 2009 at 11:15 pm

    KAM KALO SU BERJANJI DI PUPIGRA UNTUK MENCARI, MENJAGA, DAN MEMBIMBING DOMBA-DOMBA yang hampir TERHILANG… sa harap itu CUMA JANJI YANG KAM BILANG DI SITU dan CUKUP hanya di situ….

    COBA KAM LANJUTKAN…

    SEBAB TUHAN YESUS PERNAH BILANG

    “MAJU TERUS………” (JANGAN MENYERAH!!!)

    eheee.. sa lupa dia pu ayat di mana tuu!!!

     
  106. Albama

    25 Februari 2009 at 11:11 pm

    buat kaka ana … tonk di humas masih cari2 cara buat dapatkan forum yang bisa di akses tanpa perlu log-in…. cuma masalahnya harus bayar….!!!

    dan kaka su tau tooo….

    pmk kan su mandiri tapi tra buka cabang mandiri !! ^_^ hi hi…

     
  107. Tes To

    25 Februari 2009 at 11:08 pm

    Buat Kaka kaka alumni….. !!! yang lainselain kaka amoye, kaka Quinn deng kaka Anna…. coba kasi suara kah…. kasi nasehat kah…. tapi jang kasi nasehat yang berat2 macam bubur…. skali2 kasi yang ringan macam papeda ato gandum batu!!! ha ha … jah Bless

     
  108. maykoedison

    22 Februari 2009 at 11:42 pm

    selamat & sukses ats terlksanya reat2 pekerja. pertahankan komitmen saudara. karena membuat komitmen itu mudah tetap untk di pertahankan itu tidak gampang. by arbur

     
  109. Yaveth

    17 Februari 2009 at 10:40 pm

     
  110. arbur

    16 Februari 2009 at 5:04 pm

    pemimpin bukanlah apa yang anda kerjakan terhadap orang lain melainkan apa yang anda kerjakan bersama orang lain.

    syallom !

     
  111. nelis

    13 Februari 2009 at 12:10 pm

    hai hai pmk uncen… Tuhan selalu berkati pelayanan kalian

     
  112. Carlos Wendoxmen

    8 Februari 2009 at 10:17 pm

    Halo PMK Uncen… Salam Kenal…

    Sa ini lama di dunia Maya, dan baru tADi ini Sa tau kalo PMKUncen ada buat situs kaya begini. coba dari dulu kam bikin kaa beginih kaaH. supaya Kam Pu pelayanan tra cuma buat anak2 uncen saja tapi sampe ke seluruh indonesia.

    JAH BLESS…..

     
  113. crusader

    8 Februari 2009 at 12:52 pm

    perbedaan dari pemimpin dan pengikut hanyalah siapa yang berinisiatif melihat kesempatan dan siapa yang berasumsi dengan kesempatan, tetap setia melayani Tuhan anda punya nilai tambah. God Bless!!!

     
  114. Yaveth

    7 Februari 2009 at 6:46 pm

    Syaloomm..
    PMK Uncen akan terus jadi berkat,.
    trus maju,tetap smangat. GBU

     
  115. Quin

    2 Februari 2009 at 12:03 am

    Hargailah setiap hal yang kita milki, hargai juga orang lain dan hargai setiap teman kita, serta tolong mereka dengan memberi kesegaran baru (berkat) lewat cara pandang dan teladan kita. Nasehati mereka, supaya mereka dapat menguasai diri dalam segala hal dan tetap ingat…!!, jadikanlah diri kita sendiri suatu teladan dalam berbuat baik. Selamat Hari minggu buat semua anak2 Tuhan di UNCEN pangaruh dan Prajurit2 Allah di PMK UC. Tetap melayani dan kuasai diri dengan rahmat Tuhan Yesus. GB.

     
  116. Arwacoon

    31 Januari 2009 at 6:36 pm

    Saya senang jika pelayan di kampus oleh pmk terus di laksanakan ..tapi yang jadi masalah .macam pmk uncen pu orang2 tra pernah kelihatan di kampus.

     
  117. metal peneti

    31 Januari 2009 at 6:30 pm

    Syallom Teman pmk…. sa mo kenalkan diri…
    saya adolf H dari kurima sa kuliah di Universitas Budi utomo surabaya… saya bangga sekali ternyata ada saudara dari pmk uncen yang tidak saja melayani di kampus tetapi juga melayani di dunia maya..

    saya saran jangan saja kita berjuang untuk kehidupan pribadi kita tetapi juga untuk orang lain! Tuhan berkati

     
  118. nesta

    29 Januari 2009 at 2:57 pm

    Pmk uncen… saya dulu pernah kulia di uncen dan saya kira pmk uncen cuma berkutat di papua. namun saya yakin kalian akan jadi terang buat sahabat2 seiman danh yang lainya. syalom

     
  119. Yaveth Amos Jedija Mehue

    22 Januari 2009 at 7:31 pm

    Syaloom….!!!
    Wherever, whenever, whatever you are;
    keep serving JESUS coz it’s your purpose of life.

     
  120. Sek Panret Pekerja XVII

    21 Januari 2009 at 8:26 pm

    Syalom teman2 sepelayanan yang Tuhan Yesus Kasihi, kalian jangan bosan-bosannya ya datang ke sekretariat,karena kamu dapat mengetahi banyak hal di sana…..
    seia terus dalam pelayanan……… jerih payah mu tidak sia-sia

    syalom…………. God Bless You

     
  121. yeamo

    20 Januari 2009 at 9:46 am

    E …. no komen ka ? su cape komen lagi ka ?. kunjungi lagi dulu. bukan hanya di buku tamu. Komentar artikel ataupun berita di dalam web ini. Apa pendapat kaum intelektual tentang berita yang diterbitkan. dalam situs ini. Oke begitu dulu ya. Ayo mana komentar kamu ?

     
  122. Marwan

    18 Januari 2009 at 11:42 am

    Jangan pernah menyerah dengan Feodalisme Muslim Indonesia…. mereka hanya berpikir bahwa mereka yang terkuat… namun mereka salah!

     
  123. Quin

    16 Januari 2009 at 9:48 pm

    Jangan pernah melarikan diri dari apapun juga. Hadapilah tantangan sebagai seorang pemenang sejati. Pemenang sejati adalah orang yang tidak pernah menyerah, bukan orang yang tidak pernah kalah. Tuhan berkati PMK di Uncen untuk menjadi saksi dan teladan di kampus. Hormat buat Almamaterq Universitas Cenderawasih dan “dapur” moralitas dan integritas iman kristen PMK UC. God Bless.

     
  124. yeamo

    15 Januari 2009 at 9:17 am

    Syalom. kak hanya mau memperkenalkan diri K Quin untuk adik – adik yang belum kenal kak. Kak Quin mantan Ketua PMK UNCEN periode 2002-2003. Sekarang kak lsebagai dosen di UNIPA. karena anugerah Tuhan kak lagiLanjut Kuliah s2 di UDAYANA Bali. Jadi begi tu su kenal to………. Tuhan memberkati

     
  125. Quin

    13 Januari 2009 at 2:44 pm

    Syalom….!! adik-adikq yang diberkati. semoga hari dan studi kalian menjadi berkat untuk sesama. Tuhan berkati PMK UC karena pmk adalah dapur untuk membina dan mengeluarkan komunitas intelektual kristen di papua yang mempunyai moralitas dan loyalitas serta integritas Ilahi. Tuhan berkati kita semua.

     
  126. QUIN

    12 Januari 2009 at 11:28 pm

    Syaloom….!!! anak-anak Tuhan yang diberkati. maju terus dalam pelayanan lewat implementasi Tri Dharma perguruan tinggi dan Tri panggilan Gereja. ” Hanya sekali kita hidup itupun akan berlalu, tetapi apa yang kita buat untuk Tuhan kekal tak akan layu” adalah implementasi untuk menjawab paradigma kekekalan yaitu mau dirubah Tuhan Yesus dan merubah sesama kita untuk menjadi intelektual kristen yang mempunyai integritas, komitmen, loyalitas dan motivator. salam buat semua BP UKM_PMK universitas dan Fakultas serta anggota aktif. setia dalam perkara2 kecil karena ALLAH telah sediakan perkara2 besar yang tak dipahami oleh akal dan pikiran kita. (RM 8:28).

     
  127. Ronal Sarimin

    12 Januari 2009 at 7:52 pm

    Hai teman2 kristen … kalian tambah maju saja… semoga tuhan memberkati kalian

     
  128. QUIN

    12 Januari 2009 at 12:08 am

    Ketika sadar bahwa kalian ada di universitas cenderawasih itu adalah anugrah. karena tidak semua anak-anak seumur kalian mendapat kesempatan untuk studi. sadar dan tidak bahwa Allah sedang berkarya dalam anugrah yang akan disiapkan buat kalian (RM 8:28). tetapi ingat harus dijalani dengan kesetiaan, bukan untuk mencari popularitas atau pujian diri. Moto PMK UC yaitu “Hanya sekali kita hidup itupun akan berlalu, tetapi apa yang kita buat kekal tak akan layu” adalah suatu wujud dari rasa kerinduan yang dlm untk membawa diri agar dirubah dan menerima berkat Allah yang telah disediakan bagi kalian. Salam rindu buat adik-adikQ yang terkasih dalam Tuhan. pelayanan adalah peperangan. jadilah orang yang militan dan radikal dalam TUHAN JESUS untuk datangkan syalom ALLAH. [ Hormat dr K’ Quin buat semua BP UKM-PMK dan Anggota aktif]. WebPMK UC adalah berkat dan hikmat bagi anak-anak Tuhan.

     
  129. QUIN

    11 Januari 2009 at 11:56 pm

    syaloom….!!! adik-adik. Tuhan berkati selalu dalam pelayanan lewat pendidikan kalian di universitas cenderawasih.

     
  130. INFORMASI PMK

    9 Januari 2009 at 7:41 pm

    Buat teman-teman BP PMK uncen supaya kumpul di sekretariat hari Sabtu tanggal 10 januari jam 9.00 … sebab mau ada Rapat Perdana… jangan lupa yaaaaa.!!! tes tooo…

     
  131. yeamo

    9 Januari 2009 at 2:05 pm

    kamu yang biasa mampir ajak teman – teman lain lagi akses internet. supaya mereka terlibat dalam diskusi dalam web ini.

     
  132. tyen_toon

    4 Januari 2009 at 8:53 pm

    Hello… met tahun baru. Hari baru, Berkat baru & dalam perlindungan Allah yang sama seperti tahun2 yang telah lewat. Met melayani di tahun ini dan pertolongan Allah yang sempurna akan menyempurnakan pekerjaanNya sampe maranatha.
    Met melayani, saudara2qu rekan sekerja Allah. Gb

     
  133. Udhit

    31 Desember 2008 at 11:24 pm

    Untuk segala sesuatu ada masanya,kini tahun berganti lagi tapi ingat bahwa kasih Yesus tidak akan berlalu.
    Semoga di tahun yang baru ini kita semua selalu berada dalam lindungan Tuhan Yesus kita diberi kemampuan dalam usaha n kerja kita.
    SELAMAT TAHUN BARU 2009…………..
    Salam Hormat 4 Elfret
    FH_2008

     
  134. yeamo

    30 Desember 2008 at 9:41 pm

    syalom,

    Mat Tahun baru ade – ade dong kaka sayang kamu semua. Ada hal baru yang kak sarankan untuk halaman tentang PMK kamuisis visi, misi PMK dan garis besar program dari tiap bidang. agar ade – ade tidak hanya memberikan ucapan selamat tapi mengetahui beberapa program dan jaringan / mitra dik dong juga mengetahui perkembangan di pmk. trus untuk sejarah PMK bisa diminta di Ikatan Alumni PMK.
    Maju trus dik2. kak juga rindu bergabung untuk bekerja dengan ade – ade dong tapi kesempatan kak untuk kembali kemasa itu telah dimakan habis oleh waktu lalu. jadi kak hanya bisa bergabung dengan web ini saja.

     
  135. pmkuncen

    28 Desember 2008 at 7:26 pm

    SYALOM…

    BBuat Teman-Teman dan Saudara-Saudari yang ingin memberikan ucapan SELAMAT NATAL dan TAHUN BARU…
    Silahkan Memberikan Komentarnya di

    https://pmkuncen.wordpress.com/2008/12/25/ucapan-selamat-natal-25-desember-2008-dan-tahun-baru-1-januari-2009/

    TERIMAKASIH dan SYALOM ^_^

     
  136. Matoa & Pinang

    28 Desember 2008 at 6:57 pm

    Selamat merayakan natal teman semua!!!

     
  137. ELFRET W

    28 Desember 2008 at 6:56 pm

    Syallom selamat hari minggu Semuanya… Khusus buat Udit yang selalu

     
  138. ELFRET W

    28 Desember 2008 at 6:55 pm

    Syaloomm… Kabar terbaru dari pmk apa kahhh!

    sa macam su rindu nih! ketemu kam semua!

     
  139. udhit

    28 Desember 2008 at 6:14 pm

    Selamat Hari Minggu…………………………………………………………………….
    Untuk semua
    Terutama untuk FH_2008
    Tete Manis Berkati.

     
  140. THE GOOD WAY

    28 Desember 2008 at 5:20 pm

    Salam damai dari Kami di Malaysia….

     
  141. udhit

    27 Desember 2008 at 8:58 pm

    Celamat Natal N Celamat Tahun Baru…
    Untuk cemua…….
    Cepecial Untuk teman-teman FH 2008
    Tete Manis Berkati…….

     
  142. Yohan

    25 Desember 2008 at 1:13 am

    Syalom z Baru Ol niH kam Tra Kosong …

    PMK Uncen sayang kam kalo bisa kasih masuk teman-teman PMK pu tulisan kah? sa macam lihat cuma yang dari situs lain kah ? :>

     
  143. Betos Benasi

    23 Desember 2008 at 7:20 pm

    aleeee tra kosong lanjurt lkanjut

     
  144. ChaE

    23 Desember 2008 at 6:01 pm

    Syaloom….
    z salut untuk kam smua kam hebat krn web blog ini bisa kam buat..z juga mo ucap Selamat Natal 25 Desember 2008 dan Tahun Baru 01 Januari 2009 4′ tong smua smoga Damai Natal Slalu tinggal dalam tong smua pu hati speciale untuk Alumni FKM angkatan 2003

     
  145. tyen_toon

    22 Desember 2008 at 7:38 pm

    Ado mante2 minta maap. Tadi kelupaan. Met Natal 2008 n Tahun Baru 2009 buat PMK Uncen. Maju. Thanks b4. Gbu&qu

     
  146. tyen_toon

    22 Desember 2008 at 7:33 pm

    Hello mante2 BP UKM PMK Uncen yang pangaruh, kam saja trada yang blog. Jang takut, maju saja. Met bekerja n melayani Tuhan buat Panitia Retreat Pekerja yang bru terbentuk. Semua yang kita punya milik Tuhan_kita ada, dipercayakan pelayanan karena kasih sayang Tuhan. Pake semua yang kita punya untuk kemuliaanNya saat hari masih siang. Jesus and I love u. Gbu all

     
  147. yeamo

    22 Desember 2008 at 2:03 pm

    syalom,

    Ade kakak penggemar berat web blog ade – ade. Hampir tiap hari kaka mengikuti informasi di web ade – ade. Ada satu saran yang bisa kak berikan buat Bidang Humas dan Warta editor web ini. kaka sarankan agar dik dong bisa membuat tiap tulisan atau berita dimuatkan dalam halaman. atau menulis melalui halamat. supaya tiap blogg di tampilkan perhalaman. mungkin akan lebih baik dan dapat di kelompokan tiap – tiap berita agar tidak tumpang tindih. Agar bisa di pilah – pila berita umum dan rohani. coba dik dong bisa lihat contoh di http://yeamo.wordpress.com.

     
  148. dede "acil"

    20 Desember 2008 at 12:57 am

    shaloooom……….

    wiiiieeeee seneng bangeeet akhirnya mazuk kesituuuzz ini juga……

    bwaat operatornya thank yuuu,,, ingat kerja buwat God itu ga ada yang sia-sia…

    tetap SETIA n’ SEMANGAT bwat melayani….

    met NATAL n’ TAHUN BARU juga bwaat tman-tman… Mizzzz u…

    akhirnya HANYA SEKALI KITA HIDUP ITUPUN AKAN BERLALU TAPI APA YANG KITA BUAT UNTUK TUHAN KEKAL TAK AKAN LAYU

    cool myspace layouts

     
  149. jhosin,charles.jack

    16 Desember 2008 at 8:12 pm

    Syallom…. temen2 q di PMK uncen Apa kabar,pastinya baik bukan,aku kangen ni sama kalian2 yang cakep2 and manis2,sekarang kita ada di kalimantan Timur (samarinda) ni lagi ngikut kegiatan pertemuan mahasiswa Pemerintahan se-Indonesia, mereka senang kalau kita bisa datang ikut ambil bagian di pertemuan ini,ceweknya cakep2 and prianya ganteng lo… pokoknya swerrr….. deh,…. kampusnya (UNIVERSITAS MULAWARMAN) luas sekali, dan pemandangannya indah dan kami tinggal di penampungan diklat Kehutan Samarinda, Pokoknya seru deh ketemu dengan temen2 Pemerintahan se-Indonesia. nanti baru kita lanjuti lagi yach met malam and Jesus Love You

     
  150. Respati

    16 Desember 2008 at 12:46 am

    Syallom sahabat PMK Universitas Cenderawasih yang terkasih dlm Tuhan Yesus

    semoga Natal tahun ini menjadi natal yang terindah dalam hati kita sebab di
    dalam-Nya semuanya indah dan baru…

    SELAMAT NATAL 2008

     
  151. yeamo

    15 Desember 2008 at 8:23 pm

    Hebat Ade – Ade kamu maju trus barang apa kah ?. sempurnakan terus. kak sarankan kalau ada ibadah di PMK ajak ade – ade yang lain bisa akses internet dan ikuti pekembangan pmk di blog pmk. turs tambah halaman informasi perbidang di kamu pu blog. masukan susunan pengurus pmk. trima kasi ade – ade kamu maju trus. Tuhan memberkati kamu.

     
  152. Valdo

    15 Desember 2008 at 1:14 pm

    i wish for you :
    Comfort on difficult days,
    Smiles when sadness intrudes,
    Rainbows to follow the clouds,
    Laughter to feel your lips,
    Sunsets to warm your heart,
    Gentle hugs when spirits sag,
    Friendships to brighten your being,
    Beauty for your eyes to see,
    Confidence for when you doubt,
    Faith so that you can believe,
    Courage to know yourself,
    Patience to accept the truth,
    And love to complete your life.

    have a great day .

     
  153. ath_groovy

    12 Desember 2008 at 10:44 am

    hai………………my bro & sista
    Tetap setia yach melayani Tuhan
    cz Jerih payahmu tra sia-sia………………..

    Kaka Kangen n sayang kalia semuanya…………

    Makasih tu bidang Humas & Warta yang sudah buat ni situs

     
  154. Smart Kampus

    11 Desember 2008 at 3:12 pm

    Haloo teman teman Uncen.

    saya salut dengan webblog yang kalian buat… semoga wbblog ini tambah semakin bersemangat saja dalam memberitakan KABAR KABAR dari KAMPUS UNCEN kalian yang tercinta… 😉

     
  155. INFORMASI PMK

    10 Desember 2008 at 9:47 pm

    TIM KERJA PLENO 1
    (Sabtu 13 Desember 2008)

    1. Seksi acara: Bid acara, FEKON & PPD
    2. Seksi Perlengkapan: Bid Pendanaan: FISIP & FMIPA
    3. Seksi Konsumsi: Bid Doa, FATEK & FAKHUM
    4. Seksi Pusdekdok: Bid Humas & Warta & FKM
    5. Seksi Kesekretariatan: Bid Pemerhati & FKIP

     
  156. INFORMASI PMK

    10 Desember 2008 at 9:42 pm

    Kunjungan fungsionaris ke tiap2 Sub (Rabu tgl 10 Desember 2008):

    FISIP: KETUM, Koord Bid Acara
    FKIP: SEKUM, Koord Bid Doa
    FEKON : SEKFUNG 3, Kood Bid Pemerhati
    FATEK: KET 1, Koord Bid Humas
    FAKHUM : KET 3, Koord Bid Pendanaan
    FKM : KET 2
    PPD : SEKFUNG 2, BuBen
    FMIPA : SekFung 1, Koord Bid PI & Pembinaan

     
  157. ari_thok

    10 Desember 2008 at 11:35 am

    halo .. eh, promosiin situsmu di http://www.in-christ.net/links donk, gratis, jgn lupa ulasannya🙂

    tengkyu

     
  158. jhosin

    9 Desember 2008 at 9:53 pm

    Syallom Temen2 Yang Tuhan Yesus Kasihi,Pelayanan itu penting tetapi ingat hubungan Pribadi Itu sangat Penting Melalui Saat Teduh

     
  159. pmkuncen

    9 Desember 2008 at 3:10 pm

    Bagi Teman-Teman Yang berada di Panitia Pleno 1 tanggal 13 Desember 2008 agar selalu mengunjungi di Sekret.. sebab ada koordinasi antara seksi2 yang ada di BP dgn BP-sub.

     
  160. pmkuncen

    9 Desember 2008 at 3:05 pm

    syallom…
    Admin situs PMK uncen adalah tim dari Bidang Humas BP-Universitas.

     
  161. M471Ld4 5W33T

    9 Desember 2008 at 2:40 pm

    4iii… PMK co84 k4m 8ikin s4tu ru8r1k khu5u5 73n74n6 7onK pU M474 Kuli4h?

     
  162. ELFRET W

    9 Desember 2008 at 2:29 pm

    YEKE… selamat NATAL buat kam yang mo natal di jayapura
    sa pu nene su suruh sa berangkat jadi dari situs ini sa mo minta ijin sama ketua sub FKM. minta ijin kah….. tolong~! ~~~~

     
  163. JOE'x

    9 Desember 2008 at 2:13 pm

    Salam Buat anak2 ASPURA 3-4 kam saja yang Pangaruh!! PMK jaya selalu

    Slamat NATAL …..

     
  164. M471Ld4 5W33T

    9 Desember 2008 at 2:05 pm

    Sy4loM.. PMk UnceN y9 P4n664ruh ….. KaM 7r4 K050n6!!!! ^_^

     
  165. pmk hukum ugm

    8 Desember 2008 at 9:53 pm

    Hai..teman2 pmk uncen
    senang sekali kita bisa berkenalan. PMK Uncen ni,pmk universitas ato fak.hukum jg??boleh minta alamat e-mail,friendster ato facebook..
    Gmana persiapan natal di sana??pasti seru ya..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: