RSS

Album Foto

MINTA MAAF BUAT YANG FOTOnya  TIDAK MASUK…

KALO MAU FOTOnya MASUK, HUBUNGI BID HUMAS !!!

 

40 responses to “Album Foto

  1. Kimyalnang

    1 Maret 2011 at 11:50 pm

    Kayakx tu foto sebagian adalah hasil jepretanq..
    thanks tu adm.x..

    Tetap berjuang dalam melayani Tuhan..

     
  2. Berlin

    29 Januari 2011 at 12:25 pm

    Wah, senangnya bisa kenalan sama teman2 mhs dari uncen, salam kenal!Saya Berlin, salah satu pengurus di web z4trevival (zona anak Tuhan), kami teman-teman dari jakarta bisa kenalan lebih dalam lagi gak nih ya?bisa minta email and no tlp pengurus2 nya?supaya kita bisa saling up date nih soal anak2 Tuhan yg ada di jakarta, supaya kita makin maju toh?

     
  3. Yehud

    13 April 2010 at 1:25 pm

    Tanks dik untuk lanjutan pelayananya. Web ini sangat membantu sekali. kak jadi ingat waktu pelayanan dulu…
    tapi kalau boleh, alumni pu foto2 tuh dong kase masuk semua.

     
  4. tedy sroyer

    11 Februari 2010 at 4:28 pm

    teman2 udah mau dekat reat-reat pekerja.. jangan pandang dunia…
    lakukan apa y6 kalian bisa lakukan tetap semangat!!!! GBU

     
  5. heronimus

    25 Desember 2009 at 12:41 am

    selamat hari raya natal dan tahun baru..semoga tuhan memberkati teman2 di uncen..(heronimus..LUMAD..lumbung mahasiswa daerah pontianak)

     
  6. La

    1 Desember 2009 at 4:46 pm

    Maju.. .
    Jangan pernah biakan Api itu Padam.
    Walaupun ditiup angin, jangan pernah biarkan dia redup.

    Semua Indah.. .
    Nikmati pelayanan dengan senyum.

     
  7. insos

    6 November 2009 at 4:21 pm

    sungguhhhhhhhh
    foto2 andalan e………
    bikin yang lain hati gimana gimana gitu
    Maju trus PMK dalam kebersamaan bersama
    Manseren bless

     
  8. Insos

    5 November 2009 at 12:00 pm

    Maju Trus,PMK UNCEN
    jadi berkat buat tong pu bangsa
    z lihat foto2 tapi
    paling io skali ya…………bikin hati geli2 k ini
    hehehehe
    Sera Yesus Berkati kawan2 dong smua
    Maju trus dalam melayani Manseren (^_~)

     
  9. Mas Nap

    4 November 2009 at 1:42 am

    syalom,,,,mante2 yang cantik n guanteng2.cam pu foto so pangaruh but…klw bs stop ba aktio sdh.. macam,,,, maju… GB

     
  10. YERi

    29 Oktober 2009 at 10:19 am

    Syalom Ade2x Pmk Itu yang betul………Kasi kk dong foto naik supaya dong bisa ingat Pmk lagi, mungkin banyak yang su lupa jadi hehehehe. Tuhan Memberkati.

     
  11. YERi

    29 Oktober 2009 at 10:14 am

    Itu yang betul….ada foto lama juga di tampilkan…..biar tong bisa lihat teman dorang…..

     
  12. tedy sroyer

    1 September 2009 at 10:56 pm

    tetap cemangat…. GOD slalu ada di samping kita…

    “MAJU BERSAMA KRISTUS KITA PASTI BISA”

    Manseren ifnok kokame rokangkenem kobena.. Amien..

     
  13. janerio Valdo

    30 Agustus 2009 at 2:19 am

    Syallom..

    kalian punya spirit….

    jangan biarkan spirit itu pudar dan padam!!!!

     
  14. adirman setyo

    27 Agustus 2009 at 6:21 am

    Foto kalian keren-keren

    saya yakin teman-teman di papua sangatlah beruntung sebab banyak jiwa yang mencintai Tuhan

    Bersemangat selalu dalam pelayanan kalian.

    salam dari KMKO FTUH

     
  15. remaikasi

    24 Agustus 2009 at 7:04 pm

    Keep up guys.. serving for God Start from little thing. !!

    Greetings from SV

     
  16. Yeri Fedrik.

    23 Agustus 2009 at 9:49 pm

    Syalom….Ade kam pu foto pangaru, terus di tingkatkan. Tuhan memberkati.

     
  17. Ungkhe_Excited

    29 Juli 2009 at 2:32 pm

    foto-fotonya su bagus..

    tapi klo bisa dibuat komentarnya supaya orang-orang tau tu setiap kegiatannya..

     
  18. K'Quin

    24 Juli 2009 at 11:38 am

    Haleluyah….sangat diberkati..untuk generasi skarang. BP. UKM_PMK kalau bs tolong jg buat profilnya eks ketua PMK dr thn 89 s/d sekarang (fotonya jg di masukkan). Tanks GB_U ALL

     
  19. ute3n

    19 Juli 2009 at 9:10 pm

    Sah……….dong foto2 saja andalan. Maju terus mante2 pekerja di kebun anggur Tuhan. Kalo bisa fotonya ada keterangan spya tong semua tahu kegiatan apa, kapan n dimana. Met melayani n Jesus save all of u

     
  20. Ungkhe Excited

    14 Juli 2009 at 1:56 pm

    eeeh…..mantap kak langsung wktu mzh playanan d tonk pu DAPUR

    oh iyo buat operator ato aplh…kak su kase foto2 to…tlg tambh lg ee msh bnyk foto2 yg blim msk tu…

     
  21. bram

    27 Juni 2009 at 1:38 pm

    bgs bgt loh
    selamat melayani
    TUHAN YESUS memberkati

     
  22. YAFET SON PEKEI

    16 Juni 2009 at 8:30 pm

    ANGKATAN 2007 JURUSAN PLANOLOGI
    AKAN SURVEI KE KABUPATEN SERUI TANGGAL 12 JULI KAK KAK TOLONG DOAKAN E, GOOD BLESS ALL,S UNIVERSITAS KRISTEN

     
  23. richard kalami

    6 Juni 2009 at 2:13 pm

    syaloom buat teman2 di PMK Uncen
    sgat senang bisa mendapatkan situs kalian, sy adalah alumni uncen angkatan 2004 tepatnya kampus Fisip prodi Ilmu Pemerintahan, skarang sy di Kota Sorong…. semoga sukses slalu dalam pelayan. jadilah saksi Kristus dimana kalian berada. GBU

     
  24. minggus dan leksi

    29 Mei 2009 at 3:25 pm

    syalom teman2 kam dasyat kam maju trus luar biasa melayani Tuhan itu sangat luar biasa jadi jeripayah saudara2 tidak sis2 karna Tuhan memperhitungakan semuanya.bah tapi tong di fisip pu foto trada k ?

     
  25. Kobe]

    24 Mei 2009 at 9:31 pm

    Kam saja trada yang lain.. Kam pu pelayannan ni nanti TUHAN akan balas sesuai dengan APA yang kam BUAT buat DIA!!

     
  26. yuuya

    19 Mei 2009 at 3:07 pm

    niiiiiiceeeeee coool

    coooollll bangetttt tapi operator jangan lupa kaseh masuk tong pu kegiatan plenoII eee………

    Dady luv PMK UNCEN n’ u too

    Dbu_^

     
  27. shinchan

    6 Mei 2009 at 10:29 am

    kamu trakos jg tp tolong foto2x tu foto2 pelayanan k biar nyambung dng nama PMK gtu lho…..trus kmu bkin kegiatan antar fakultas untuk smua mhs Kristen k biar smua bisa kompak sperti tmn2 yg di agama laen…..thx tu sj TeteManis Berkati kamu smua n Pelayananx,,

     
  28. Chin_@n

    1 Mei 2009 at 8:53 pm

    syalomm…..!!!!!
    adik2 pmk… kam foto2 tra kosong tapi kalau mau lebih baisi lagi tuuu….. klo bisa dimuat tu foto2 yang lebih bermanfaatlah…! klo tong lihat foto2 diatas yang bisa di kategorikan foto yg penting cm 7 sj yang lain cm gaya2..Mf!! padahl dengan adanya situs ini tuu kitong punya pmk uncn bisa lbh knal sm seluruh mhw/i kristen di Indonesia. khususnx Papua(uncn) jd klo bisa foto2x yg ditampilkan lbh ke kegiatan pelayanan yg dilakukan agr torang jg tw tong px adik2 pmk px kegiatan jd cm foto2 pribadi ato gaya sj! yang lainx su bagus mooo…. mari torang bikin yang terbaik biar nm Tuhan jg diMuliakan lewat torang px kreatifitas. torang pu Tuhan kannnn kreatif to! jd kam MAJU!!!!!!

    ————————-
    to Chin_@n

    dangke kaka… tonk akan perhatikan dan revisi skaligus tapis ulang foto2 itu lagi!!! ^_^

     
  29. BUPATI BIAK

    30 Maret 2009 at 6:01 pm

    jika ko sudah hidup dan bergabung di UKM – PMK UNCEN…..ITU SAMA saja ko sudah HIdup dan kunjugi dunia alias dunia nyata…. karena semua yang lalau..sekarang dan akan datang semua ada di PMK UNCEN…. saya tidak tipu…tapi ingat yang penting bertahan….karena ingat jika tidak ada masalah tidak ada pembentukan dan tidak akan sempurna bila tidak ada proses….ha…ha.. tapi jangan takut TUhan akan memberi kekuatan untuk menghadapi semuanya asal ko datang sama dia lewat doa , persekutuan, dan perbuatan….okey itu saja dulu nanti baru lanjut e… kocari sy di sekret PMK UNCEN

     
  30. yeamo

    30 Maret 2009 at 4:22 pm

    Salam Jeck bagaimana keadaan di kota besar di Jawa ? ah … luar biasa bisa sampai diLuar negeri di Jakarta. maju trus Yakob. salam dari kami di Papua. Tuhan Berkati.

     
  31. yacob adadikam

    28 Maret 2009 at 12:11 am

    “^^syallom buat adik2 dari bidang humas klo bisa kmu tampilkan kampu foto2 biar kitong juga tahu karena dengan kamu buka website ini kitong bisa lihat kmu !!!! pnya foto2 dan kegiatan dalam pelayanan. satu hal lagi klau bsa tidak usah berhenti sampai disini tapi biar berlanjut selama pelayanan di kampus biar kak2 kitong yang jauh2 lihat dik dong pu kegiatan terlebih kta pnya tman2 seiman yang ada di indonesia by : J@CK di jakarta.”^^

     
  32. eqhien

    23 Maret 2009 at 2:13 pm

    Foto2 pangaruh zkale…………………..
    but foto2 kegiatan yang lain juga di kasi masuk lagi boleh dari tiap bidang n sub2 gitu………
    Nb: Z lagi pux foto di kasi masuk boleh…………. (he…..he….)
    Tuhan Jesus Berkati kita semua….
    Peace buat k’yafet n k’amoye………………..🙂

     
  33. One_Peace

    8 Maret 2009 at 10:37 pm

    Bid,humas yg paleng kuat… masa pmk pu foto hanya itu2 sj??????…. knp foto2 wktu RET-PEK XVII kmren trada tuh….. pdhl kmren sie.Dedok dong pu dokumentasi banyak baru……..msa tiap tong buka tong hanya liat foto2 yang itu2 saja, BOSAN ya kae…. tp buat kam Bid.Humas kam tetap SEMANGAAAAAATTTTT.
    TETE MANIS sayang PMK UNCEN.

     
  34. Matoa & Pinang

    26 Februari 2009 at 12:02 am

    Yombex … sa stuju sama kaka yaveth deng crusader.. kam coba atur foto baik2.. supaya tong pu mante mante yang ada di pulau nun jauh di sana ,… dong liat kao pmk ni tra kosong!!! ha ha .. Jah bless

     
  35. Yaveth

    17 Februari 2009 at 11:05 pm

    Hiasilah kam pu hidup jg pelayanan,krn itu akan membawa cahaya dlm kam pu hidup jg pelayanan. Foto2 ini su mantap,tinggal diatur lbh baik lg,yg pasti ade2 kam di humas kembangkan sesuai kam pu kreativitas,kk dukung kam slalu. Gbu_

     
  36. crusader

    8 Februari 2009 at 1:06 pm

    su bagus hanya coba teman2 dong buat ruang untuk masing2 sub supaya kita juga tahu kegiatan pmk di fakultas, bisa to? kam saja trada lain…..

     
  37. ANAK KAMPUS

    31 Januari 2009 at 6:41 pm

    Memangg.. kamp u muka saja.. trada yang lain…. operator…. awas jangan sampe yang trada hubungan . kam kasih masuk di situs!

     
  38. yeamo

    29 Januari 2009 at 10:05 am

    Ade -ade kak bisa minta kam pu foto lain ka ? habis kam ganteng -ganteng dan cantik canik jadi. Kam pu foto banyak skali sampe. Sebenarnya bukan kalimat itu yang kak mo bilang kam. Kak mo bilang, tong akan lebi jelas dari apa yang sekedar tampak di pandangan mata melalui foto. Tapi akan menambah kesempurnaan kalau foto itu berisi gambaran singkat acaranya. Kitakan kaum intelektual jadi informasi itu harus dengan data yang menggambarkan keadaan nyata empirisme yang ilmiah. Kan, menarik to jika foto itu ditambah lagi dengan muatan berita yang merupakan isi dari foto itu .” foto itu’kan sampul, mana isinya “. Kak sarankan manfaatkan biro atau bidang humas dan warta untuk memenfaatkan fungsi peliputan berita di kampus ( wartawan kampus ). kembangkan potensi kamu, gali sampe kamu dipanggil Tuhan pulang ke rumah yang tenang. Kam bisa to, sapa yang bilang trada.
    Sori, dik dong, kalau dong tersinggung jang mara to. Kak sayang kam ? Tuhan jaga kam..e. PMK maju trus.

     
  39. alumni

    22 Januari 2009 at 11:34 am

    Bidang humas, akses foto yang menggambarkan kegiatan. jangan yang di luar dari publikasi kegiatan. ingat….!! PMK yang dipublikasikan.

     
  40. tyen_toon

    22 Desember 2008 at 7:52 pm

    Mante2 PMK Uncen pu kegiatan banyak to…so pasti ada publikasinya. Kasih masuk k…biar tong semua bisa liat mante2 PMK Uncen pux face yang full smile dalam segala keadaan untuk kemuliaan Tuhan.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: