RSS

Ora Etlabora

11 Feb

UNCEN – setelah Libur usai, mahasiswa Universitas cenderawasih kembali ke kampus untuk mengecek nilai-nilai semester & tengah menunggu kuliah perdana yang segera akan di gelar. Ditengah aktivitas kampus yang ada, mahasiswa yang khususnya bergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Persekutuan Mahasiswa (UKM PMK) Universitas Cenderawasih, terus bekerja tengah mempersiapkan retreat pekerja XIX yang tinggal beberapa saat . Pencarian dana trus dilakoni guna membiayai kegiatan dimaksud. Strategi penggalang dana yaitu : surat dana kepada senior/alumni dan donatur-donatur, proposal yang akan diserahkan kepada pihak Universitas Cenderawasih, Badan Eksekutif Mahasiswa ,Iuran Wajib panitia & Pengurus, penjualan ES Buah di seputar mandala jayapura,aksi pita di beberapa gereja, dan Bazar berjalan .

Untuk melakukan suatu kegiatan, apapun bentuknya, kita tidak bekerja sendirian tapi butuhkan orang-orang disekitar kita. Apalagi retreat yang tinggal istilahnya hitungan detik kita butuh orang lain ntuk kerja sama , bertanggung jawab, dan semangat s’lalu. Kata kordinator usaha dana ”yudas syama- mahasiswa administrasi perkantoran “ kita harus semangat,bertanggung jawab, dan harus bersama-sama bekerja’’.ujarnya. dan mengenai persiapan dana kadang rasa kuatir itu ada.’’kadang aku kuatir tapi hati kecilku yakin kalo dana sudah ada ’’imbuhnya’’. Dan ia pun menambahkan kalo kita pasti bisa dapat dana yang cukup untuk kegiatan dimaksud. “Kita pasti bisa dapat dana yang cukup untuk retreat nanti’’tambahnya.hal itu ditegaskan oleh Ludia Yaung selaku bendahara panitia.’’ Kak tong pu dana skarang dikas ± 3.100.000, dan saya rasa cukup untuk kegiatan’’tegasnya.

Persiapan-persiapan pencarian dana guna menunjang kegiatan ini terus dilakukan. Salah satu strategi yang dilakukan adalah bazar berjalan yang hanya sekali dilakukan di Walikota jayapura dan kantor Gubernur Papua pada hari ini(11 januari 2011) sesuai dengan pemesanan.

segala persiapan berjalan dengan baik berkat doa dan tidak terlepas dari  pertolongan Tuhan Yesus. hal ini disampaikan oleh sekretaris Panitia-Peres kawer bahwa memang seharusnya demikian. kita tidak hanya sibuk bekerja saja tapi kita harus berdoa.”Ora et labora”ujar cowok yang mempunyai cita-cita menjadi seorang akuntan yang profesional ”.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 11 Februari 2011 in BERITA, INFO PMK, LIPUTAN KEGIATAN, SEPUTAR KAMPUS

 

One response to “Ora Etlabora

  1. Peres Michael S Kawer

    9 Maret 2011 at 10:48 pm

    Hanya Sekali Kita Hidup itu pun Akan berlalu Tetapi Apa yang kita buat untuk Tuhan Kekal Tak Akan Layu, , ,
    Syalom, , , Syalom

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: