RSS

Doa Semalaman I Panitia Retreat Pekerja XIX Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Cenderawasih

05 Feb

Panitia retreat Pekerja XIX yang dibentuk pada 27 januari 2011 oleh Badan Pengurus Mahasiswa Kristen yang diketuai oleh Rudolf Doni Abrauw – ketua umum terpilih UKM-PMK Uncen pada Musyawarah Organisasi Mahasiswa November lalu 2010 mengadakan doa semalaman untuk mendoakan setiap kegiatan kepanitian berupa persiapan setiap seksi baik itu pencarian dana maupun cek out petugas dan lainnya untuk menyukseskan Retreat Pekerja XIX di Wisma kanaan kertosari pada 24-27 februari 2011 yang bertujuan untuk membekali dan memperlengkapi setiap pengurus  terpilih untuk melayani dikampus tercinta Universitas Cenderawasih dengan tema pelayanan ” Pemenang Yang Berhati Hamba”.

Doa semalaman tersebut dihadiri oleh ± 45 orang dengan suasana sukacita dan iringan musik (keyboard). Ditengah aktivitas tersebut pada pagi hari Alumni PMK Uncen kakak Ronald Manufandu yang menyampaikan Firman Tuhan dalam Matius 14 dengan tema : ‘‘ Fokus pada hal yang salah ’’.  Mengatakan bahwa kadang dalam melayani Tuhan maupun dalam hidup kita, kita hanya berpikir tentang masalah-masalah dan masalah tanpa melihat apa yang ada dibalik masalah. ‘‘ Kenapa saya dapat masalah ? kenapa itu yang harus kualami? Katanya ’’. kita hanya focus pada masalah. memang Pelayanan itu juga tidak mudah tetapi berusahalah untuk lakukan hal sekalipun hal itu kecil namun lakukanlah yang terbaik untuk Tuhan sebab Tuhan akan kasih yang lebih baik ” ujarnya.  Kadang kita menjadi pemikir mengapa bukan pemikir bagaimana. Pemikir mengapa selalu mengatakan mengapa harus saya yang lakukan itu? Mengapa hanya saya yang bekerja? Dan yang hanya ada mengapa,mengapa, dan mengapa? Namun pemikir bagaimana selalu mencari solusi. Dan solusi itu ada di dalam Yesus ” Nothing Is Imposible in Jesus “ Humas Pmk ”

Setelah penyampaian Firman Tuhan dan doa semalaman usai, ketua panitia Retreat Pekerja XIX Meki Tabuni mahasiswa Kesehatan Masyarakat Jurusan Promosi kesehatan menyampaikan informasi, saran & motivasi untuk terus bekerja . Kita bisa bekerja, melakukan doa semalaman ini karena Tuhan.’’itu bukan kebolehan kita tapi karena Tuhan”ucapnya. “Waktu kita kan tinggal 2 minggu jadi kita harus bekerja sama tidak boleh jalan sendiri harus saling bahu membahu”, tambahnya.  Hal ini juga ditegaskan oleh Ketua Umum PMK Uncen. “ harus adanya kordinasi, saling membantu agar segala yang dikerjakan dapat berjalan dengan baik.tegasnya.  Intinya bahwa jangan saling mengharapkan, tapi bekerja sama. Lakukan yang terbaik yang bisa dilakukan tapi lakukan yang prioritas’’ Lebih cepat lebih baik. kebersamaan menciptakan segala sesuatu yang baik’’Alumni PMK”.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 5 Februari 2011 in BERITA, INFO PMK, LIPUTAN KEGIATAN

 

2 responses to “Doa Semalaman I Panitia Retreat Pekerja XIX Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Cenderawasih

  1. Peres Michael S Kawer

    9 Maret 2011 at 10:50 pm

    Hanya Sekali Kita Hidup itu pun Akan Berlalu Tetapi Apa Yang kita Buat untuk Tuhan Kekal Tak Akan Layu” , , ,
    Syalom, , syalom

     
  2. Enaj

    5 Februari 2011 at 9:07 pm

    Teman2 PMK UNCEN tetaplh setia berdoa dan renungkan Firman dan lakukan Firman, biar teman2 kita smua bisa tau isi Hati Bapa mengenai pelayanan di Kampus ini.Jadilah pendoa syafat bagi kampusmu tercinta Universitas cenderawasih dan percaya kampus ini akan dimenangkan bagi Kristus.Amin

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: