RSS

PERASAAN KEHIDUPAN

31 Agu

Suatu hari perasaanku berkata
Aku sedang di jajah
Tetapi hatiku berkata
Aku orang merdeka

Suatu hari perasaanku berkata
Aku orang yang lemah
Tetapi hatiku berkata
Aku orang yang kuat

Suatu hari perasaanku berkata
aku miskin
Tetapi hatiku berkata
aku kaya

seakan aku mati dalam kehidupan
seakan aku hidup dalam kematian
maka sekarang aku akan bangkit dalam kehidupan
dan mati dalam kematian…

Karya: Yoram A.S Dwaa

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 31 Agustus 2009 in KARYA TULIS

 

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
