RSS

IBADAH PENYAMBUTAN MAHASISWA BARU CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS CENDERAWASIH 2009

29 Agu

Ibadah gabungan dari delapan fakultas yang berada di Uncen ini dilaksanakan pada hari Jumat (28-8-2009) di Auditorium Fakultas Kesehatan Masyarakat. dimulai dari pukul 16.00 ini dipimpin oleh Kak Zandy Keliduan yang merupakan Hamba Tuhan dari Staff LPMI Jayapura, mengambil tema “Rancangan Allah adalah rancangan damai sejahtera”, Bertujuan agar memperkenalkan mahasiswa Kristen yang ada di kampus universitas Cenderawasih agar lebih berpegang teguh terhadap rancangan Tuhan sebab rancanganNya adalah rancangan damai sejahtera.

Dalam Ibadah yang kira-kira diikuti oleh sekitar 200an orang mahasiswa ini juga dilakukan PI Kelompok Kecil yang dipimpin oleh sebagian besar BP Universitas & BP Sub PMK Uncen serta turut dibantu oleh beberapa alumni dan senior yang meluangkan waktu mereka untuk mengikuti ibadah ini.

Disamping itu pula ibadah ini dijadikan ajang perkenalan mahasiswa baru antar fakultas yang diharapkan dapat menjadi titik awal semangat untuk menjadi terang dan garam sesama. “saya menjadi bersemangat untuk melayani, sebab saat melihat banyaknya teman-teman yang begitu antusias mengikuti Ibadah ini, saya menjadi termotifasi dalam memperdalam kecintaan terhadap Yesus Kristus” ujar Jitro Gulmoig salah satu mahasiswa dari Fisip. Kak Zandy Keliduan yang juga merupakan alumni PMK uncen mengharapkan pada seluruh BP Univesitas & Sub PMK uncen agar PI yang sudah dilakukan dalam ibadah ini tidak terhenti saja sampai ibadah ini tetapi harus berusaha mem-follow-up mereka yang sudah menerima Kristus secara pribadi.

Foto liputan kegiatan

(AB,DH,LS)

 

Tag: , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: