RSS

Beto Absen Persipura Hanya Andalkan Tuhan

26 Jun

JAYAPURA-Abesennya striker Persipura Beto ternyata membawa hikmah bagi kubu Persipura. Ketua umum Persipura Menase Robert Kambu MSi mengatakan inilah pembuktian tim Persipura sesungguhnya.
Ya, karena selama ini Kambu menilai trisula Persipura Boaz, Beto, dan Jeremiah selalu disanjung-sanjung, padahal Persipura adalah permainan tim. Jadi tidak ada satu atau dua pemain yang hebat tapi Persipura. Dan Persipura harus bisa membuktikan kehebatan tanpa Beto.
“Saya selalu katakan bahwa yang penting kami andalkan Tuhan saja, pasti Tuhan akan menjawab doa dan pergumulan kami, saya berharap semua masyarakat mendoakan Persipura,”ajaknya.
Diungkapkan Kambu, dirinya juga bakal berangkat menuju Palembang dalam rangka memberikan spirit kepada para pemain Persipura, tujuannya agar Boaz Solossa dkk tetap semangat dalam laga final nanti.
“Saya sudah sampaikan kepada Boaz dirinya harus mengandalkan Tuhan dalam bermain, jika andalan diri sendiri maka Tuhan tidak akan memberikan berkat, kebetulan kemarin dia tak mencetak gol, sehingga saya sendiri akan memberikan motivasi kepadanya secara khusus,”tuturnya.
Menyoal pemberian bonus kepada Persipura yang hattrik ke final Copa Dji Sam Soe, Kambu menegaskan pemberian bonus tersebut sudah diatur dalam kontrak pemain. Jadi manajemen tidak memberi bonus secara khusus. Sebaliknya Walikota Jayapura ini menantang pihak-pihak lain untuk berpartisipasi dalam pemberian bonus.
Lebih lanjut Kambu mengatakan dalam musim depan pihaknya akan berupaya menarik sponsorship Persipura karena nantinya Persipura tidak hanya main di Indonesia tapi juga di tingkat Asia, sehingga secara tidak langsung Persipura akan ikut mempromosikan perusahaan tersebut.
“Untuk sponsor memang sudah diatur seperti ketentuan BLI seperti loga Djarum di kaos setiap tim ISL, tapi juga ada sponsor dari klub. Dan karena musim depan Persipura akan bermain di level Asia tentu Persipura akan ikut memperomosikan perusahaan tersebut sampai ke mancanegara,” terangnya. (cak)

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 26 Juni 2009 in BERITA, INFO UMUM, LIPUTAN KEGIATAN, SEPUTAR PAPUA

 

Tag: , , , , , , ,

One response to “Beto Absen Persipura Hanya Andalkan Tuhan

  1. nayor

    28 Juni 2009 at 8:58 pm

    sa sedih skali masa sriwijaya menang begitu saja…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: