RSS

Rancangan

14 Jun

Ayat renungan :
“Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan , yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan Kepada mu hari depan yang penuh harapan” (Yeremia 29 11)

Saya seseorang yang punya background keluarga pas-pasan. Keluarga saya tidak punya biaya untuk mengkuliahkan saya. Tetapi yang bisa saya lakukan adalah kursus drum ke Jakarta. Itupun berkat Tuhan melalui saudara saya tetapi hal ini tidak membuat saya minder dan putus asa. Tanggapan orang berkata mana mungkin bisa hidup di musik? Tetapi saya tidak menghiraukan pendapat itu, “ jangan kuatir tentang apa yang kita pakai atau makan dan minum, saya tetap memegang janji Tuhan saya tidak kuatir sedikit pun, akhirnya Tuhan memberikan pekerjaan 1 minggu kemudian di kota Jakarta. Hal ini adalah hal yang tidak saya pikirkan ternyata Tuhan sediakan. Tuhan membutuhkan iman yang pertamanya saja, dalam hal ini saya melangkah untuk pergi ke Jakarta, sisanya biar Tuhan yang bekerja

Apa yang tidak terpikir oleh hati manusia, Tuhan lakukan buat orang yang mengasihi Dia, percayakan hidup anda kepada Tuhan, Tuhan sekali-kali tidak pernah mengecewakan mu. Apapun yang kamu gumulkan taruh dibawah kaki-Nya, Tuhan pasti menjawab kebutuhan mu tepat pada waktu-Nya. Bless you (fresh. . . . days)

By Bid Doa

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 14 Juni 2009 in RENUNGAN, TENTANG ALKITAB

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
