RSS

Kedatangan Persipura disambut Meriah Warga Jayapura

27 Mei

:: PMKuncen :: Tim kebanggaan warga jayapura, Persipura Jayapura yang telah menjadi juara Liga Super Indonesia tiba di bandara Sentani pada pukul 06.30 WIT. mereka disambut meriah oleh ribuan penggemar dan pendukung setia nya yang sudah menunggu sejak pukul 04.00 WIT dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Para pendukung yang tumpah ruah di bandara sentani itupun ikut serta dalam konvoi besar-besaran bersama para bintang mutiara hitam yang menggunakan trailer merah menuju kota jayapura.
disepanjang perjalanan nampak sambutan warga yang simpati dengan kedatangan mereka mulai dari anak-anak, pemuda orang tua hingga lansia.

Pada titik-titik tertentu sepanjang jalan raya sentani-jayapura, trailer merah yang mengangkut para pemain terhenti untuk disirami air atau kembang bunga dari beberapa tokoh adat. nampak pula beberapa pemuda dan orang tua yang meyuguhkan tarian adat sehingga menambah kemeriahan konvoi penyambutan.
Semakin mengarah ke kota jayapura konvoi semakin panjang dari pantauan Pmkuncen, di Lingkaran Abepura yang menjadi pusat kota Abepura banjir merah dari pendukung persipura memenuhi ruas jalan hingga ke pinggiran ruko-ruko. menyebabkan macetnya arus lalulintas dan membuat aparat keamanan kerepotan untuk mengatur arus lalulintas. semprotan air dari mobil pemadam kebakaran kepada para pengarak tim persipura yang panjangnya sekitar 25 km mendinginkan suasana macet dibawah panas terik pukul 03.00 WIT.

Arak-arakan ini pun berakhir pada pukul 22.00 WIT saat tim mutiara hitam ini tiba di kota jayapura dan menuju penginapan mereka di hotel Relat. Warga sanggat membanggakan tim ini dan berharap agar kemenangan mereka tidak membuat mereka lupa diri namun terus memacu prestasi mereka menjadi lebih baik lagi dan menjadi terang dari pelayanan mereka di bidang olahraga.

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 27 Mei 2009 in BERITA, INFO UMUM, LIPUTAN KEGIATAN

 

Tag: , , , , , , , , , ,

3 responses to “Kedatangan Persipura disambut Meriah Warga Jayapura

  1. mawika

    4 Juni 2009 at 1:10 am

    salut buat persipura.. kam tra kosong!

     
  2. nap

    4 Juni 2009 at 1:05 am

    asliii… persipura memang..tra kosong… hari sabtu nih dom mo babat Sriwijaya,… kasi brapa nol eee….. 10 nol kapa???

     
  3. musa abubar

    30 Mei 2009 at 3:20 pm

    Kamu pangaruh tapi kamu tambah belajar lagi biar tambah bagus….

    Kalau kamu jadi wartawan itu kam bagi waktu supaya jangan kuliah dan pelayanan di PMK terabaikan

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: